Merdeka.com tersedia di Google Play



    7 Tanda pria ingin berciuman

    Reporter : Kun Sila Ananda | Sabtu, 23 Maret 2013 16:31


    7 Tanda pria ingin berciuman
    Ilustrasi berciuman. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock/ssuaphotos

    Merdeka.com - Mengakhiri kencan dengan ciuman pasti sangat romantis. Namun bagaimana cara mengetahui ketika pria ingin mencium Anda? Terkadang mereka tak langsung mengatakannya atau menunjukkan gelagat yang jelas, terutama jika mereka pemalu.

    Jangan khawatir, Your Tango (10/05/10) mengungkap beberapa tanda ketika pria ingin berciuman dengan Anda, berikut ini.

    1. Jadi lebih diam
    Tentu saja kalian tidak bisa berciuman dengan mulut yang sibuk. Apakah pria menjadi lebih diam? Kemungkinan dia sedang menyiapkan diri untuk mencium Anda. Bisa jadi dia juga mencoba memikirkan beberapa kalimat yang bisa memancing Anda dan membuat suasana tepat. Jika nanti dia terlihat canggung dan lebih diam, sebaiknya berikan saja senyum yang paling seksi untuknya.

    2. Gugup
    Dia tiba-tiba kehilangan ketenangan. Tiba-tiba salah bicara, kaki yang bergerak-gerak, dan terlihat grogi. Perhatikan saja, jika tangannya tak bisa berhenti bergerak, memainkan jam tangan, memasukkan dan mengeluarkannya dari saku celana, ya... bisa jadi dia sedang ingin mencium Anda.

    3. Makan permen
    Dia sedang menyiapkan bibirnya untuk mencium Anda. Itulah alasannya kenapa tiba-tiba dia makan permen mint, atau membasahi bibirnya. Bisa jadi makan permen mint adalah kegemarannya, namun jika pria tiba-tiba ingin makan permen mint, atau bahkan menawarkan permen mint pada Anda saat acara kencan sudah berakhir, bisa jadi langkah selanjutnya adalah dia ingin berciuman.

    4. Suka menyentuh
    Tangannya jadi suka menyentuh Anda. Entah menggandeng, menyentuh pundak, punggung, menempelkan lutut, atau apapun itu. Jika tangannya saja sudah tak bisa jauh dari Anda, kemungkinan setelah ini bibirnya juga akan segera mendekat.

    5. Pandangan mata ke bibir
    Jangan marah ketika dia tak menatap mata Anda saat berbicara, selama dia melihat bibir Anda. Pria yang ingin mencium pasangannya biasanya akan melihat bibir wanita tersebut. Menatap bibir lama adalah tanda bahwa dia sedang mengagumi bibir Anda, sebelum menciumnya.

    6. Mendekat
    Tentu saja ciuman tak akan pernah terjadi dari jarak dekat. Jika dia semakin mendekat dan terus mendekatkan tubuhnya pada Anda, bisa jadi dia akan segera mencium dan sedang menguji situasi. Pria akan melihat reaksi Anda terlebih dulu. Jika Anda tidak menjauh saat dia mendekat, itu adalah tanda dia bisa mencium Anda.

    7. Memuji parfum
    Mendekatkan kepala ke pada kepala Anda untuk mencium parfum, kemudian memuji parfum Anda hanyalah taktik. Dia tak bermaksud memuji Calvin Klein atau merek manapun yang sedang Anda pakai. Dia hanya ingin lebih dekat dengan Anda sambil mengetes apakah Anda nyaman dengan aksinya barusan.

    Nah Ladies, daripada kaget karena mendapatkan ciuman mendadak, ada baiknya Anda kenali tanda-tanda di atas. Lagipula, jika tahu pria akan mencium, Anda juga bisa menyiapkan strategi untuk membalasnya.

    [kun]

    KUMPULAN BERITA
    # Ciuman# Wanita Merdeka

    Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
    Kirim ke

    Free Content

    • URL Blog

    • Contoh : merdeka.wordpress.com

    • Email

    • Password


    saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya


    JANGAN LEWATKAN BERITA FOLLOW MERDEKA.COM
    Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Ciuman, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Ciuman.

    Let's be smart, read the news in a new way.
    Tutup





    Komentar Anda


    Smart people share this
    Back to the top

    Today #mTAG SPOTLIGHT iREPORTER TOP 10 NEWS
    LATEST UPDATE
  • Jelajahi 6 perpustakaan terbesar di dunia!
  • 2 Kantor Kecamatan dibakar, sebagian besar kotak suara ludes
  • Kapal feri tenggelam di Korea Selatan bukan pertama kali
  • Dua warga Bekasi menjadi korban penikaman secara tiba-tiba
  • Diduga ikuti instruksi kapten, korban kapal feri malah nahas
  • Kisah hidupnya menyentuh, kini Lena dapat banyak bantuan
  • Kapolda Sulteng: Kemungkinan 2 kantor kecamatan ini dibakar
  • Korea Selatan belum tahu penyebab kapal feri tenggelam
  • JIS janji segera urus izin resmi pendidikan ke Kemendikbud
  • 5 Pembunuh pasutri kaya di Bandung terancam hukuman mati
  • SHOW MORE