6 Gaya rambut paling seksi di mata pria

    Reporter : Destriyana | Sabtu, 24 Maret 2012 11:00




    6 Gaya rambut paling seksi di mata pria
    http://www.ourvanity.com

    Merdeka.com - Percaya atau tidak, pria memiliki pendapat yang kuat tentang gaya rambut yang membuat penampilan Anda terlihat seksi. Untungnya, sebagian besar gaya rambut wanita yang disukai pria adalah tampilan rambut yang mudah untuk Anda wujudkan. Berikut adalah enam gaya rambut paling seksi di mata pria, seperti yang dilansir dari sheknows.com.

    1. Super lurus
    Anda bisa menggunakan pelurus atau flat iron untuk mendapatkan tampilan rambut yang super lurus. Tak perlu bingung karena gaya rambut semacam ini bisa Anda temukan berbagai program perawatan rambut di salon manapun.

    2. Lembut bergelombang
    Kebanyakan pria terpesona dengan rambut ikal, tetapi mereka tidak ingin jari-jari mereka tersangkut di rambut ikal Anda. Trik yang mungkin Anda lakukan adalah memberikan mousse saat rambut masih basah. Ini membuat volume rambut sedikit tertahan, tetapi masih bisa digerakkan. Banyak pria menemukan bahwa tampilan ini sangat seksi dan sulit untuk menolaknya.

    3. Ekor kuda
    Wanita sering menguncir rambutnya sebagai upaya untuk menghindari bad hair day yang sedang menimpanya. Apakah Anda tahu bahwa itu juga salah satu favorit pria? Gaya rambut ini memberi tampilan kasual yang memberitahu pasangan Anda bahwa Anda ingin santai. Banyak pria juga memilih gaya rambut ini karena bisa mengeluarkan kecantikan wajah Anda.

    4. Simpul
    Jika pasangan Anda tidak terlalu tertarik dengan rambut ekor kuda yang telah Anda buat, maka buatlah simpul rambut yang sedikit acak-acakan. Sulit dipercaya karena itu malah membuatnya semakin gila. Pria melihat tampilan ini sangat alami dan terkesan riang. Mereka juga menyukai leher Anda yang tampak telanjang dan mengundang.

    5. Beachy waves

    Biarkan rambut panjang Anda tergerai jatuh dan sedikit berantakan. Anda bisa memakai mousse atau hair spray untuk mendapatkan tampilan seperti ini. Selain tampak seksi, gaya rambut ini tentu membuat pasangan Anda tergoda.

    6. Short and Glow

    Pendek dan berkilau. Maksimalkan potongan rambut pendek Anda dengan krim atau serum yang bisa membuat rambut jadi berkilau. Rambut pendek yang berkilau bisa memperkuat penampilan Anda.

    Penuhi seleranya!
    Kita tahu bahwa para pria suka menyentuh rambut pasangannya, tetapi bagaimana dengan baunya? Pria suka mencium aroma rambut wanita saat ia sedang berjalan bersamanya. Gunakan shampo, kondisioner, dan produk perawatan rambut yang memiliki aroma yang harum. Anda juga bisa menyemprotkan spray rambut yang memberi aroma feminin yang membuat pasangan Anda semakin "gila".

    Kebanyakan wanita menganggap pria selalu menyukai rambut panjang, tetapi tidak selalu demikian. Anda bisa memiliki gaya rambut yang berbeda. Pria akan sangat menghargai wanita yang tampil percaya diri tanpa selalu mementingkan tampilan apa yang ia pilih.

    [des]


    Komentar Anda


    Be Smart, Read More
    Back to the top

    Today #mTAG iREPORTER
    LATEST UPDATE
  • Diduga selingkuh, Siti tewas dipukul suaminya dengan pot bunga
  • Pemerintah jadikan IPTEK strategi majukan industri maritim
  • Ternyata komet itu berbau seperti telur busuk
  • Sosok hantu tertangkap kamera di sebuah rumah Inggris
  • Penjara pun tidak dapat menjegal Indar Atmanto raih penghargaan
  • Hendak ke RS Koja, Asep ditodong 5 perampok
  • Jelang pengumuman, beredar bocoran nama menteri Kabinet Jokowi
  • Industri kreatif jadi senjata genjot ekonomi negara maju
  • Aldi Taher resmi jadi suami Georgia Aisyah Putri
  • Tergiur uang berlimpah, Agus nekat jual togel di rumah
  • SHOW MORE