Strategi BCA Life Bidik Generasi Milenial Jadi Nasabah

Jumat, 23 April 2021 14:10 Reporter : Merdeka
Strategi BCA Life Bidik Generasi Milenial Jadi Nasabah asuransi. ©2020 Merdeka.com/ asuransi

Merdeka.com - Generasi milenial (penduduk usia 21-36 tahun) di Indonesia mencapai jumlah yang sangat besar. Generasi milenial tersebut saat ini berada dalam fase mulai bekerja, meniti karir dan berkeluarga.

Generasi ini merupakan segmen yang tepat untuk mulai mengenal perencanaan keuangan secara mandiri, diawali dari menabung untuk dana darurat hingga proteksi asuransi. Melihat fakta ini, asuransi BCA Life menawarkan solusi yang nyaman untk digunakan para milenial.

Salah satu strageti BCA Life melalui produk Mylifeguard.id yang kini dimodifikasi dan hadir dengan wajah dan fitur beragam, guna menggaet lebih banyak generasi milenial.

"Kebutuhan masyarakat akan proteksi asuransi yang mudah dan terjangkau menjadi suatu tantangan bagi kami untuk memberikan produk dan layanan baru yang fresh dan fun yang relevan bagi generasi milenial serta menjawab kebutuhan mereka," ucap Presiden Direktur dan CEO BCA Life, Rio Winardi dikutip dari Antara, Jumat (23/4).

Selain tampilan yang baru, mylifeguard.id juga menghadirkan dua tambahan produk baru yaitu BCA Life Pelindung Jiwa, asuransi berjangka dengan masa bayar fleksibel dan BCA Life Pelindung Kecelakaan yang merupakan asuransi dengan masa pembayaran yang sangat fleksibel.

"Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan," kata Rio.

Rio menjelaskan, periode perlindungan sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang terus sampai usia 69 tahun. Hal ini akan memberikan keleluasaan serta kemudahan bagi melenial untuk siap jalani hari tanpa khawatir dengan mengatur keuangan dengan premi sangat terjangkau bagi yang mulai merintis karir.

BCA Life Pelindung Kecelakaan adalah asuransi kecelakaan untuk generasi milenial yang aktif namun ingin serba praktis. Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.

"Periode perlindungan juga sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang sampai usia 69 tahun, hal ini akan memberikan perlindungan pasti bagi para milenial untuk siap jalani hari tanpa worry," tutupnya. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. BCA
  3. Asuransi
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini