KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Mulai 8-13 Agustus, AirAsia sebar tiket mulai Rp 155.510 ke ASEAN

Selasa, 8 Agustus 2017 08:00 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
AirAsia terima A320neo. Istimewa©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - AirAsia menyebar tiket murah mulai dari 50 ringgit Malaysia atau setara Rp 155.510 mulai 8 hingga 13 Agustus. Pemberian tiket murah ini untuk satu rute perjalanan ke sejumlah destinasi di Asia Tenggara (ASEAN).

Para calon penumpang bisa memilih destinasi tujuan dari Kuala Lumpur ke Langkawi, Johor Baru, Penang, Medan, Kalibo, Sihanoukville, hingga Phnom Penh.

Dilansir dari The Star, Senin (7/8), periode penerbangan ialah mulai hari ini hingga 8 Februari tahun depan. Di mana, tiket ini akan berlaku dari dan ke 10 negara di Asia Tenggara.

Tiket murah ini diberikan dalam menyambut ulang tahun ASEAN ke-50 pada 8 Agustus. Khusus calon penumpang yang ingin memesan melalui aplikasi telepon genggamnya sudah bisa dilakukan mulai hari ini atau Senin (7/8).

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, mengatakan perusahaan berharap tiket murah ini membuat para wisatawan bisa mengunjungi lebih banyak tempat di ASEAN.

"Selama 50 tahun, ASEAN telah menginsipirasi kita untuk selalu bersatu. Sebagai penduduknya, kami ingin semua merasakannya," ujarnya.

Harga tiket ini nantinya sudah termasuk pajak dan biaya lain-lain. AirAsia memberi aturan bahwa syarat dan ketentuan berlaku pada masa promosi ini.

[bim]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.