Mengapa memilih menjadi pengusaha?

Sabtu, 4 April 2015 07:00 Reporter : Teylita
Mengapa memilih menjadi pengusaha? Mengapa memilih menjadi pengusaha?. ©shutterstock

Merdeka.com - Saat ini membangun bisnis sendiri memang telah menjadi pilihan bagi banyak orang. Ada banyak hal mengapa membuat bisnis sendiri kini memang semakin digemari. Berikut ini beberapa diantaranya.

Jaminan Pekerjaan

Dua tahun yang lalu, membuka bisnis sendiri merupakan hal yang beresiko, dan jalan terbaik adalah dengan bekerja di perusahaan besar. Sekarang, yang terjadi justru sebaliknya. Saat bekerja kepada orang lain, Anda menukar waktu untuk uang, tapi tidak membangun ekuitas. Sebagai seorang pengusaham Anda menjadi master dari takdir Anda sendiri.

Fleksibel

Tidak peduli Anda berada di kota besar atau kota kecil, entrepreneurship adalah pekerjaan dengan kesempatan yang sama. E-mail, teleconference dan beragam fitur web yang ada memudahkan Anda untuk menjalankan pekerjaan Anda sepenuhnya dari rumah. Sebagai pengusaha yang bekerja dari rumah, Anda bahkan bisa melebarkan sayap kemanapun Anda mau tanpa perlu berkeliling kota mengurusi bisnis Anda.

Menghasilkan Lebih Banyak Uang

Dengan membangun usaha sendiri, Anda akan memiliki kesempatan menghasilkan lebih banyak uang daripada saat Anda bekerja untuk orang lain. Menjadi seorang pengusaha dari usaha sendiri, Anda membuat kesempatan bagi diri untuk bekerja sepenuh hati untuk pekerjaan yang sangat Anda cintai.

Kebebasan

Banyak orang menyukai rasa kebebasan yang dimiliki karena bekerja sendiri dan menciptakan sendiri pemasukan mereka. Anda bisa memilih kapan, bagaimana dan dengan siapa Anda bekerja. Yang lebih baik lagi, Anda tidak perlu lagi pusing membagi waktu antara waktu dengan keluarga dan bisnis.

Dengan beberapa alasan tersebut, membuka bisnis sendiri menjadi sesuatu hal yang selalu diinginkan banyak orang. Jika Anda termasuk beberapa diantara orang tersebut, mengapa tidak mencoba mendapatkan modal awal Anda di sini?

Merdeka.com memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah. Anda hanya perlu mengisi alamat email Anda pada kolom di bawah ini dan pilih aplikasi yang sesuai dengan smartphone Anda, Android atau iOS. Selanjutnya, download dan nikmati aplikasinya. [tyt]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini