Holding BUMN Migas Buka Peluang Karyawan Naik Jabatan

Minggu, 26 Juli 2020 19:00 Reporter : Anisyah Al Faqir
Holding BUMN Migas Buka Peluang Karyawan Naik Jabatan nicke widyawati. ©2018 twitter.com

Merdeka.com - PT Pertamina Persero telah ditunjuk sebagai induk Holding BUMN Migas. Seluruh karyawan di berbagai perusahaan yang ikut holding tidak perlu khawatir akan posisi dan jabatannya. Sebab dengan adanya Holding BUMN ini pekerja sama sekali tidak dirugikan.

"Pekerja kita tidak sedikit pun berkurang haknya," kata Direktur Utama PT Pertamina Persero Nicke Widyawati dalam diskusi bertajuk 'Restrukturisasi, Babak Baru Pertamina Sebagai Holding Migas', Jakarta, Minggu (26/7)

Sebaliknya, tutur Nicke para pegawai bisa mengembangkan karir dengan adanya Holding BUMN ini. Ruang jenjang karir menjadi lebih luas dan peningkatan kapasitas. Bahkan, pekan depan, perusahaan akan membuka internal job posting yang bisa diikuti oleh semua pegawai perusahaan BUMN yang bergabung.

"Minggu depan kita bikin internal job posting. Boleh ambil posisi yang diinginkan dan sesuai dengan kemampuannya," kata dia.

Cara ini diharapkan Nicke bisa menjadi arena kompetisi yang positif untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Selain itu dengan dilakukannya restrukturisasi di tubuh Pertamina, akan memberikan manfaat bagi seluruh pihak yang berkepentingan.

Baca Selanjutnya: Keuntungan Investor...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pertamina
  3. Holding BUMN
  4. Migas
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini