Digiasia Gandeng Gluu, Pengguna Bisa Tukar Voucher dengan Produk Digital

Selasa, 3 September 2019 17:49 Reporter : Merdeka
Digiasia Gandeng Gluu, Pengguna Bisa Tukar Voucher dengan Produk Digital Ilustrasi Digital Startup. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Digiasia Bios secara resmi bekerja sama dengan Gluu, aplikasi marketplace data seluler peer-to-peer terdesentralisasi pertama di dunia.

"Digiasia sangat senang bisa bekerja sama dengan Gluu, di mana Gluu adalah sebuah marketplace yang mempertemukan orang-orang yang memiliki kelebihan paket data dan oratng-orang yang membutuhkan paket data dengan harga yang lebih murah dari yang ditawarkan operator," ujar CEO Digiasia Bios, Hermansjah Haryono.

Gluu memungkinkan pengguna untuk mengetuk konektivitas melalui perangkat seluler pengguna lain atau hotspot tetap dari toko ritel, melalui jaringan aman dengan Gluu Secure Connect. Mata uang platform, Glits dapat dibeli untuk mendapatkan konektivitas atau diperoleh dari berbagi data.

Pengguna bisa mendapatkan Glits ketika mereka membagikan kuota Internet mereka dan dapat bertukar Glits untuk produk atau layanan, seperti voucher Alfamart di toko Gluu. Ini memberikan insentif kepada pengguna untuk berbagi kuota Internet ekstra mereka.

Hermansjah menambahkan bahwa salah satu kerja sama dengan Gluu adalah dimana pengguna Gluu dapat menukarkan voucher Glits menjadi produk digital yang disediakan oleh KasPro dan ke depannya Gluu akan mempunyai fitur layanan uang elektronik dari KasPro.

"Founder kami, Alexander Rusli merupakan angle investor di Gluu dan sangat antusias untuk mengajak masyarakat untuk mencoba aplikasi Gluu. Agar masyarakat bisa langsung mendapatkan Glits dan mencoba aplikasi ini maka silahkan masukkan kode ALEX1G pada saat melakukan pendaftaran," ujarnya kembali.

"Kami yakin dengan hadirnya Gluu di Indonesia dapat memecahkan masalah konektivitas yang di Indonesia dengan mengizinkan siapa pun untuk menawarkan konektivitas mereka secara aman melalui aplikasi. Pengguna yang telah kehabisan pulsa Internet atau berada di tempat tanpa jangkauan data dapat bergantung pada komunitas Gluu untuk mendapatkan konektivitas yang instan dan aman," tutupnya. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini