Deretan CEO Besar Dunia Mundur saat Perusahaan Sedang Jaya

Minggu, 7 Februari 2021 08:00 Reporter : Merdeka
Deretan CEO Besar Dunia Mundur saat Perusahaan Sedang Jaya Jeff Bezos . REUTERS

Merdeka.com - Jeff Bezos belum lama ini mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi orang nomor satu CEO di Amazon. Pengunduran dirinya dilakukan setelah 26 tahun membawa perusahaan teknologi itu menjadi sebesar sekarang dan menjadikannya orang terkaya di dunia.

Keputusan Jeff Bezos ini jelas menimbulkan tanda tanya. Sebab, dia terkenal sukses menjalankan roda usahanya, bahkan dalam beberapa tahun terakhir Amazon terus mencetak rekor baik.

Bahkan bersamaan dengan pengunduran dirinya, perusahaan turut melaporkan kinerja pendapatan yang melampaui prediksi ahli.

Dikutip dari CNN, penjualan bersih Amazon naik 44 persen dari periode yang sama tahun lalu menjadi USD125,6 Miliar. Angka ini jauh lebih besar dari prediksi Wall Street sebesar 119,7 Miliar USD.

Begitupun dari pendapatan bersih perusahaan yang membukukan USD 7,2 Miliar, hampir dua kali lipat lebih dari prediksi Wall Street sebesar USD 3,7 Miliar.

Sebenarnya bukan hanya Jeff Bezos yang memutuskan mundur saat perusahaannya sedang di atas angin. Berikut para CEO tersebut:

Baca Selanjutnya: Jack Ma...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Orang Kaya
  3. Jeff Bezos
  4. Jack Ma
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini