Ciputra akan Disemayamkan di Ciputra Artpreneur

Rabu, 27 November 2019 12:29 Reporter : Merdeka
Ciputra akan Disemayamkan di Ciputra Artpreneur Karangan Bunga duka cita Ciputra. ©2019 Liputan6.com/Maulandy Rizki Bayu Kencana

Merdeka.com - Jenazah Konglomerat properti Ir Ciputra akan disemayamkan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Pihak keluarga mengabarkan, jenazah akan tiba paling cepat di Jakarta pada Rabu malam.

"Ini sudah resmi, jenazah akan disemayamkan di P10 Ciputra Artpreneur. Paling cepat tiba di Jakarta jam 9 (malam ini)," ujar salah satu perwakilan keluarga di rumah duka, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/11).

Berdasarkan informasi yang didapat Liputan6.com, pihak keluarga saat ini tengah menyelesaikan perkara administrasi untuk membawa pulang Pak Ci, sapaan akrab Ciputra, menuju ke Indonesia.

2 dari 4 halaman

Dimakamkan di Citra Indah Jonggol

citra indah jonggol rev2

Bani, sopir keluarga Ciputra mengatakan, almarhum Ciputra nantinya akan dikebumikan di pemakaman keluarga yang berada di Jonggol, Kabupaten Bogor.

"Disemayamkan di sini, nanti dimakamkan di Citra Indah Jonggol. Di pemakaman keluarga. Itu di Jonggol, di Citra Indah Jonggol," tukas dia.

3 dari 4 halaman

Keluarga Arahkan Pelayat ke Ciputra Artpreneur

pelayat ke ciputra artpreneur rev2

Almarhum pengusaha Ciputra akan disemayamkan di P10 Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Kabarnya, jenazah akan tiba paling cepat di Jakarta pada Rabu malam.

Dengan begitu, pihak keluarga almarhum akan menerima kedatangan pelayat di tempat tersebut.

"Iya, itu (Ciputra Artpreneur) sudah mulai ditata. Sudah diinfokan ke yang lain juga kok semua (jenazah akan disemayamkan di sana)," ujar Irwan, salah seorang kepercayaan pihak keluarga Ciputra kepada rekan wartawan.

4 dari 4 halaman

Penghormatan pada Ciputra

ciputra rev1

Real Estate Indonesia (REI) memberi penghormatan atas berpulangnya pengusaha properti Ciputra. Ciputra meninggal dunia di Singapura pada Rabu dini hari tadi.

Kegiatan ini dilakukan di sela-sela acara Musyawarah Nasional (Munas) REI yang berlangsung pada 26-28 November 2019 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/11).

Bentuk penghormatan diberikan dengan menggelar sesi mengheningkan cipta sekitar 1 menit. Proses mengheningkan cipta ini dipimpin oleh Menteri ATR/PPN Sofyan Djalil yang hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut.

Selain Menteri Sofyan, turut ikut memberikan penghormatan pada Ciputra di kesempatan itu Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid.

Reporter: Maulandy Rizky Bayu Kencana

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Jenazah Ciputra Diperkirakan Tiba di Jakarta Besok
Ciputra Meninggal Dunia, Tinggalkan Harta Kekayaan Rp 18,32 Triliun
Sri Mulyani Soal Ciputra: Kita Kehilangan Tokoh yang Tak Hanya Sekedar Kejar Profit
Menteri Hingga Pengusaha Properti Beri Penghormatan pada Ciputra di Munas REI
Kisah Ciputra, Bangun Kerajaan Bisnis Properti di Indonesia
Prinsip Adil, Benar dan Jujur dari Ciputra dan Cara Menghadapi Kegagalan Usaha

[azz]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini