Potret Tampan Dua Asisten Ajudan Jokowi, Siap Kawal Presiden di Rusia & Ukraina

Rabu, 29 Juni 2022 08:13 Reporter : Billy Adytya
Potret Tampan Dua Asisten Ajudan Jokowi, Siap Kawal Presiden di Rusia & Ukraina Potret Tampan Dua Asisten Ajudan Jokowi, Siap Kawal Presiden di Rusia & Ukraina. Instagram/@syrfxvii©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja atau kunker ke luar negeri. Beberapa negara di antaranya adalah Jerman dan juga Uni Emirat Arab.

Selain itu, ia juga akan mengunjungi ibu kota Ukraina dan Rusia, meski sedang situasi perang kedua negara tersebut. Dalam kunjungannya tentu Jokowi ditemani oleh para ajudan untuk menjaga keamanannya.

Tanpa disangka, dua asisten ajudan Jokowi mampu menarik perhatian karena ketampanannya. Berikut ulasan selengkapnya, Rabu (29/6).

2 dari 4 halaman

Kunjungi Jerman, dan Ke Ukraina Minta Presidennya Buka Ruang Dialog

Presiden Jokowi mengunjungi negara Jerman karena ia adalah Ketua Presidensi G20. Dirinya akan segera menghadiri kegiatan KTT G7 dan mengajak negara-negara G7 menemukan solusi guna mengupayakan perdamaian Ukraina dan Rusia.

Sementara di Ukraina, Jokowi akan langsung menemui Presiden Volodymyr Zelenskyy dan meminta orang nomor satu di Ukraina itu membuka ruang dialog. Semua dilakukan demi membentuk perdamaian.

"Saya akan mengunjungi Ukraina dan akan bertemu dengan Presiden Zelensky, misinya adalah mengajak presiden Ukraina untuk membuka ruang dialog dalam rangka perdamaian untuk membangun perdamaian. Karena perang memang harus dihentikan dan juga yang berkaitan dengan rantai pasok pangan harus diaktifkan kembali," kata Jokowi.

3 dari 4 halaman

Didampingi oleh Dua Ajudan Tampan dan Gagah

Dalam perjalanannya, ternyata Jokowi didampingi oleh dua asisten ajudan yaitu Syarif Muhammad Fitriansyah dan Mat Sony Mitsuri. Mereka terlihat begitu sangat gagah.

potret tampan dua asisten ajudan jokowi siap kawal presiden di rusia amp ukraina

Instagram/@syrfxvii©2022 Merdeka.com

Selain gagah, keduanya mempunyai paras yang tampan. Nyatanya ini mampu menarik perhatian publik.

"Bismillah.. Lock and load.. rock and roll.. ✈️ Ukraine - Rusia.. Tidak ada yang tidak mungkin.. semua akan bisa terjadi.. semoga misi perdamaian ini berhasil.. aamiin yra 🙏," unggah potret @syrfxvii sembari menandai rekannya @matsonymitsuri.

4 dari 4 halaman

Jadi Sorotan, Didoakan dan Dibilang Keren

Ketampanan serta gagahnya dua asisten ajudan Presiden Republik Indonesia ini sontak menjadi sorotan. Banyak yang memberikan pujian hingga mendoakan kesuksesannya dalam mengawal Jokowi.

"Kerennnn !!!," tulis @mkahyudi.

"Aamiin kami mendoakan keselamatan & kesehatan Bapak Jokowi dan semua rombongan. Semoga perdamaian berhasil di capai," lanjut @miago_miago.

"2 ajudan presidenn paling kereeeennn🔥🔥🔥😍😍😍," papar @najahil26.

"Aamiin ya Allah 🤲🤲❤️titip jagain pak jokowi y mas syarif dan mas Sony🙏🙏," lanjut @julia_hairani07.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini