Kisah Sedih Ojol Banting Tulang 24 Jam Demi Operasi Putrinya, Kecelakaan Hingga Koma

Kamis, 20 Januari 2022 11:50 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Kisah Sedih Ojol Banting Tulang 24 Jam Demi Operasi Putrinya, Kecelakaan Hingga Koma Kisah Sedih Ojol Banting Tulang Demi Biaya Operasi Putrinya. kitabisa.com ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kisah sedih seorang driver ojek online ini sukses mencuri perhatian publik. Dia banting tulang 24 jam kerja keras demi mengumpulkan uang. Siapa sangka, penghasilannya itu digunakan untuk biaya operasi sang putri.

Diketahui, putrinya mengalami kecelakaan hingga terbaring koma di rumah sakit. Mirisnya, saat itu sang putri tengah membeli makan malam untuk dirinya yang baru pulang bekerja. Lantas bagaimana kisah sedih driver ojol yang banting tulang 24 jam demi biaya operasi putrinya?

Melansir dari laman kitabisa.com, Kamis (20/1), simak ulasan informasinya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Kecelakaan Motor

Putri driver ojol bernama Arfira harus terbaring di rumah sakit. Gadis berusia 18 tahun ini mengalami kecelakaan motor saat membeli makan malam untuk sang ayah yang baru pulang bekerja.

kisah sedih ojol banting tulang demi biaya operasi putrinya
kitabisa.com ©2022 Merdeka.com

Arfira berangkat naik motor dan diminta untuk membeli lauk makan malam. Namun, berjam-jam lamanya sang putri tak kunjung kembali pulang. Pak Wahyu justru mendapatkan kabar buruk jika putrinya dilarikan ke IGD rumah sakit.

Sang putri ditemukan terkapar tak sadarkan diri dan bersimbah darah oleh warga.

Baca juga:
Viral, Harimau Sumatera Hadang Alat Berat Untuk Buka Lahan
Harga Kucing Russian Blue untuk Diadopsi, Ketahui Cara Merawatnya

3 dari 5 halaman

Pendarahan Hebat & Koma

Naas, akibat kecelakaan tersebut Arfira mengalami pendarahan hebat hingga muncul penggumpalan setebal 4 jari dalam kepalanya. Selain itu, tengkoraknya pun diketahui remuk.

kisah sedih ojol banting tulang demi biaya operasi putrinyakitabisa.com ©2022 Merdeka.com

Gadis ini pun terancam mengalami kerusakan otak dan bisa juga kehilangan nyawa. Satu-satunya jalan untuk menyelamatkannya dari ancaman tersebut yitu dengan menjalani operasi.

Biaya operasi sang putri tentu tidak lah murah. Demi bisa membiayai operasi sang putri, ayah yang berprofesi sebagai driver ojol ini kerja keras banting tulang.

4 dari 5 halaman

Banting Tulang 24 Jam

Akan tetapi sejak pandemi ini, akun ojek online nya sepi orderan. Bahkan, penghasilannya tidak pernah lebih dari Rp15 ribu per hari. Meskipun dia mencari orderan selama 24 jam hingga kerap tidur di jalan.

kisah sedih ojol banting tulang demi biaya operasi putrinyakitabisa.com ©2022 Merdeka.com

Pak Wahyu juga tidak memiliki barang berharga lainnya. Hanya tersisa motor yang digunakannya untuk menyambung hidup. Terlebih Arfira memiliki tiga orang adik yang masih kecil. Tidak mungkin dirinya untuk menjual satu-satunya barang berharga tersebut.

Meksi begitu, Pak Wahyu tak patah semangat. Walaupun ribuan kilometer ditempuhnya, dia tetap banting tulang mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Sebab, Pak Wahyu harus bisa mendapatkan uang puluhan juta untuk biaya operasi Arfira.

Baca juga:
Viral, Harimau Sumatera Hadang Alat Berat Untuk Buka Lahan
Harga Kucing Russian Blue untuk Diadopsi, Ketahui Cara Merawatnya

5 dari 5 halaman

Baru Lulus SMA

Arfira dikenal sebagai gadis cantik salihah dan berbakti kepada orang tuanya. Gadis cantik ini juga baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

kisah sedih ojol banting tulang demi biaya operasi putrinyakitabisa.com ©2022 Merdeka.com

Dia juga terpaksa putus sekolah serta menunda kuliahnya.

Hal itu karena keluarganya mengalami kesulitan ekonomi sehingga tak mempunyai biaya. Arfira lantas berusaha mencari pekerjaan sembari membantu sang ibu mengurus rumah.

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini