Jumat Siang, Bunga Citra Lestari dan Keluarga Kembali Ziarah ke Makam Ashraf

Jumat, 21 Februari 2020 15:45 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Jumat Siang, Bunga Citra Lestari dan Keluarga Kembali Ziarah ke Makam Ashraf ashraf sinclair. instagram @ashrafsinclair ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Tiga hari berlalu, kepergian Ashraf Sinclair masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan dan sahabat. Mereka pun tak henti untuk terus mendoakan yang terbaik untuk Ashraf.

Keluarga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair masih tampak berada di rumah duka. Mereka pun akan kembali berziarah ke San Diego Hills. Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 5 halaman

Keluarga Masih di Rumah Bunga

ashraf sinclair meninggal

2020 Merdeka.com/Youtube beepdo

Dilansir dari channel Youtube beepdo, terlihat masih banyak orang yang berada di rumah Bunga. Mereka adalah keluarga Bunga dan Ashraf.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat banyak orang sedang berlalu-lalang. Kursi-kursi dan karangan bunga pun tampak masih berada di halaman rumah Bunga.

2 dari 5 halaman

Keluarga Bersiap-siap Ziarah

ashraf sinclair meninggal

2020 Merdeka.com/Youtube beepdo

Setelah tahlilan hari ketiga, keluarga Bunga dan Ashraf terlihat bersiap-siap untuk berziarah ke San Diego Hills. Dalam video tersebut terlihat keluarga telah rapi.

Beberapa keluarga terlihat membawa bunga dan tas. Mereka pun segera berjalan ke arah mobil-mobil yang telah terparkir.

3 dari 5 halaman

Kembali Ziarah ke Makam Ashraf

ashraf sinclair meninggal

2020 Merdeka.com/Youtube beepdo

Terlihat mobil-mobil yang terparkir rapi dan bersiap untuk berangkat. Setelah semua anggota keluarga masuk ke dalam mobil, mereka pun segera menuju San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat.

Mobil-mobil pun berjajar rapi berangkat untuk berziarah ke makam Ashraf Sinclair. Tampak karangan bunga masih berjajar rapi di pinggir jalan sekitar rumah Bunga.

4 dari 5 halaman

Komentar Para Netizen

Para netizen yang melihat unggahan tersebut turut memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang mengucapkan doa untuk Bunga dan keluarga.

"Di hari jumaat yg penuh barakah ini , semoga Allah mengangkat doa kita semua .. Aamiin .. Ya Allah , berilah kekuatan , ketabahan dan kesabaran kepada kak bunga citra lestari , noah aidan sinclair dan seluruh keluarganya .. Aamiin2 ya Allah . salam serumpun," tulis Aini Fisya.

"Semoga ALLOH SWT Memberi kekuatan dhohir & bathin bagi bcl & noah Tuk menjalani hidup kedepannya," tulis Ummu Kulsum.

"Semasa hidup tdk pernah terpisah, Bahkan maut sdh memisahkan pun msh ingin bertemu setiap hari walaupun sdh berbeda alam. Ya allahh semoga till jannah almarhum ashraf & BCL," tulis Arsad Ubaidillah.

5 dari 5 halaman

Ashraf Sinclair Meninggal

ashraf sinclairinstagram armand maulana

2020 Merdeka.com/Instagram Armand Maulana

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, (18/2) lalu karena serangan jantung. Ashraf meninggal di usia 40 tahun.

Kini, jenazah Ashraf telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ucapan doa dan belasungkawa pun membanjiri media sosial milik Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

[add]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini