Ini Potret Munawar Ahmad Bapak Raffi Ahmad, Berdarah Pakistan dan Punya Kumis Tebal

Jumat, 27 Maret 2020 11:57 Reporter : Billy Adytya
Ini Potret Munawar Ahmad Bapak Raffi Ahmad, Berdarah Pakistan dan Punya Kumis Tebal Munawar Ahmad ayah Raffi Ahmad. Isntagram/@raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Belakangan Raffi Ahmad baru saja mengungkap tentang silsilah keluarganya melalui video yang diunggah di saluran Youtube Rans Entertainment. Dalam videonya bersama dengan Mansyur Ahmad pamannya serta Alshad Ahmad sepupunya itu terungkap bahwa Raffi memiliki kakek berdarah Pakistan.

Kakeknya bernama Malik Aziz Ahmad Khan yang merupakan orang Pakistan. Itu artinya ayah Raffi juga memiliki darah yang sama dengan sang kakek. Lalu seperti apa sosok ayah Raffi Ahmad? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 6 halaman

Kakek Raffi Ahmad Asal Pakistan

keluarga raffi ahmad

Instagram/@raffinagita1717 2020 Merdeka.com

Diketahui, kakek Raffi yang bernama Malik Aziz Ahmad Khan merupakan warga asli Pakistan. Hal tersebut tengah diungkapkan oleh paman Raffi, Mansyur Ahmad bahwa kakeknya itu bertemu dengan neneknya yang merupakan orang Cianjur kemudian menikah.

"Jadi, Aki (kakek) Raffi, Malik Aziz Ahmad Khan asli Pakistan ketemu sana nini (nenek) orang Cianjur," kata Mansyur seperti dalam video unggahan Rans Entertainment.

2 dari 6 halaman

Potret Ayah Raffi

munawar ahmad ayah raffi ahmad

Instagram/@raffinagita1717 2020 Merdeka.com

Baru-baru ini Raffi tengah mengunggah potret dirinya bersama dengan sang ayah di Instagram @raffinagita1717. Terlihat pada potret yang diunggah pada Kamis (26/3) kemarin, Raffi tengah merangkul Munawar Ahmad sang ayah.

Dalam keterangan potret yang diunggahnya ia hanya menyelipkan lambang cinta berbentuk hati, seolah mengungkapkan betapa besar kasih sayangnya untuk sang ayah.

3 dari 6 halaman

Unggah Potret 4 Generasi

munawar ahmad ayah raffi ahmad

Facebook/Raffi Ahmad 2020 Merdeka.com

Dalam facebook Raffi Ahmad, ia juga pernah membagikan potret 4 generasi dalam keluarga nya, yang sudah tersusun rapi dalam sebuah kolase foto.

Foto tersebut terdiri dari sang kakek yakni Malik Azis Ahmad Khan, ayahnya Munawar Ahmad Khan, dirinya Raffi Farid Ahmad Khan, dan sang anak Rafathar Malik Azis Khan.

4 dari 6 halaman

Punya Kakek Jenderal dari Sang Ibunda

Diketahui jika kakek Raffi dari ibunya Amy Qanita ialah seorang jenderal polisi. Hal ini tengah diungkapkan oleh sang paman Mansyur Ahmad yang juga menceritakan silsilah keluarga dari pihak ibunda Raffi.

"Kakek Raffi (ayah Amy Qanita) itu jenderal polisi, orang Bandung, Pituin asli dia. Keturunan Raden," kata Mansyur.

Ayahanda Amy Qanita diketahui ialah seorang jenderal bernama R Ahmad Surjahaminata yang memiliki pangkat terakhir Brigadir Jenderal.

5 dari 6 halaman

Terdiri dari 11 Bersaudara

11 bersaudaraYoutube/TRANS7 Travel Living Adventure

Dalam video yang diunggah oleh saluran Youtube TRANS7 Travel Living Adventure pada 28 Februari 2020 lalu tepatnya di acara Okay Bos, Raffi dan Alshad juga mengatakan bahwa keluarga besarnya tersebut terdiri dari 11 bersaudara. Alshad juga menjelaskan ayahnya adalah keturunan yang keempat sedangkan ayah Raffi adalah keturunan terakhir.

"Sebelas bersaudara, bapaknya Alshad itu nomor empat, bapak saya itu nomor bontot paling kecil. Tapi bapak saya meskipun yang paling kecil sudah dipanggil Yang Maha Kuasa duluan," ujar Raffi Ahmad.

6 dari 6 halaman

Masih Saudara dengan Artis Wulan Guritno

dengan artis wulan guritnoYoutube/TRANS7 Travel Living Adventure

Mengejutkan, ternyata Raffi masih memiliki hubungan saudara dengan artis Wulan Guritno. Hal ini dikarenakan, salah seorang kakak Alshad menikah dengan Danar Guritno yang merupakan adik Wulan Guritno.

"Gya itu punya kakak, namanya Gadis, Gadis itu menikah dengan adiknya Wulan Guritno, Danar Guritno. Mangkannya gue jadi saudaraan sama Wulan Guritno," ungkap Raffi dalam kesempatan yang sama.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini