Curhat Ibu Brigadir J ke Pendeta, Istri Ferdy Sambo Pernah Bilang Anggap Yoshua Anak

Senin, 15 Agustus 2022 07:45 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Curhat Ibu Brigadir J ke Pendeta, Istri Ferdy Sambo Pernah Bilang Anggap Yoshua Anak Istri Ferdy Sambo Pernah Bilang Anggap Yoshua Anak. Facebook Kumpulan Batak Sedunia ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J terus bergulir dan mulai menemukan titik terang. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan tersangka baru terkait kasus kematian Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Kapolri menetapkan mantan Kadiv Propam sekaligus atasan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Baru-baru ini, Ibu Brigadir J mencurahkan isi hatinya ke seorang pendeta mengenai Ferdy Sambo dan Putri Candrawati. Siapa sangka, istri Ferdy Sambo ini pernah mengatakan jika mereka menganggap Brigadir J sebagai anak.

Melansir dari akun Facebook Kumpulan Batak Sedunia, Senin (15/8), berikut isi curahan hati Ibu Brigadir J mengenai istri Ferdy Sambo dan anaknya.

2 dari 5 halaman

Anggap Yosua Anak Sendiri

Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak mencurahkan isi hatinya saat mendatangi makam sang anak bersama dengan pendeta Gilbert Lumoindong. Dia mengungkapkan, bagaimana kedekatan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati dengan keluarganya sebelum kasus penembakan ini. Bahkan, mereka pernah berkata menganggap Brigadir J sebagai anak.

istri ferdy sambo pernah bilang anggap yoshua anak
Facebook Kumpulan Batak Sedunia ©2022 Merdeka.com

"Hari pertama anak ini (Brigadir J) diantar yang saya cari Pak Sambo dan Ibu Putri karena tahu aku, itu Bapak dan Ibu itu pernah berkata, 'anak ini (Brigadir J) ibu yang mengandung, ibu yang melahirkan, tapi sama-sama kita punya anak dengan anak ini'," ujar Ibu Brigadir J.

"Mereka tidak pernah menghubungi kami sama sekali. Bahkan tidak mengantar jenazah anak saya," sambungnya sedih.

3 dari 5 halaman

Mohon Berkata Jujur

istri ferdy sambo pernah bilang anggap yoshua anak
Facebook Kumpulan Batak Sedunia ©2022 Merdeka.com

"Saya selaku umat Tuhan yang memiliki iman agar iman saya semakin kokoh dan Ibu itu juga saya tahu terpukul akan kepergian Yosua," paparnya.

"Jadi saya mohon Bapak, bawa juga Ibu ke dalam doa agar Ibu itu benar-benar datang berkata jujur dan mereka akan diampuni Tuhan dan kami juga diampuni Tuhan," lanjutnya memohon.

4 dari 5 halaman

Ferdy Sambo yang Bisa Selesaikan

Pendeta Gilbert Lumoindong pun mengatakan, untuk urusan hukum menurutnya meja pengadilan yang bisa menyelesaikan. Akan tetapi jika urusan hati, pertemuan Ferdy Sambo yang bisa menyelesaikannya.

istri ferdy sambo pernah bilang anggap yoshua anak

Facebook Kumpulan Batak Sedunia ©2022 Merdeka.com

"Kami ada perdebatan dalam hidup ini, apapun ini semua terjadi, kami yakin dengan campur tangan Tuhan semuanya. Tuhan yang berkuasa dalam segala hidup manusia," papar ibu Brigadir J.

"Terima kasih Bapak, Bapak nanti juga berangkat ke Jakarta bersama rombongan, Tuhan menyertai semoga selamat di jalan bertemu dengan keluarga," tambahnya.

"Jadi hukum, saya pikir meja pengadilan yang bisa menyelesaikan. Hati yaitu pertemuan Ferdy Sambo yang menyelesaikan," kata pendeta Gilbert Lumoindong

5 dari 5 halaman

Video Ibu Brigadir J Curhat ke Pendeta

Baru-baru ini, Ibu Brigadir J mencurahkan isi hatinya ke seorang pendeta mengenai Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

Siapa sangka, istri Ferdy Sambo ini pernah mengatakan jika mereka menganggap Brigadir J sebagai anak.

Berikut videonya.

[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini