Artis Korea Cha In Ha Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Postingan Terakhirnya

Selasa, 3 Desember 2019 14:40 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Artis Korea Cha In Ha Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Postingan Terakhirnya Cha In Ha. ©2019 Instagram Cha In Ha

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor pendatang baru Korea Selatan, Cha In Ha. Aktor berusia 27 tahun ini dikabarkan meninggal. Kepastian kabar ini belum bisa dikonfirmasi, baik dari pihak kepolisian maupun agensi.

Berita meninggalnya aktor muda ini pertama kali dikabarkan oleh media Enews24, seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (3/12). Polisi masih melakukan penyelidikan dan belum mengonfirmasi waktu, lokasi, penyebab dan kondisi Cha In Ha.

Kabar ini mengejutkan publik dan penggemar, sebab Cha In Ha masih sempat mengunggah foto di Instagram pada Senin (2/12) malam. Tidak ada tanda ataupun isyarat yang bisa dijadikan petunjuk kabar meninggalnya aktor muda ini.

1 dari 4 halaman

Sosok Cha In Ha

Nama Cha In Ha di dunia hiburan Korea memang tergolong baru. Pria kelahiran 15 Juli 1992 ini baru memulai debut aktingnya tahun 2017 lewat film pendek dan beberapa drama.

 /></p>
<p style=2019 Instagram Cha In Ha

Dari awal karier hingga saat ini, Cha In Ha bernaung di bawah agensi Fantagio Entertainment. Agensi yang juga menaungi Seo Kang Joon, Ong Seong Woo, dan grup idola Weki Meki.

Selain berakting, Cha In Ha juga tergabung dalam grup Surprise U bersama empat anggota lainnya.

2 dari 4 halaman

Postingan Terakhir Cha In Ha di Instagram

Berita ini benar-benar mengejutkan penggemar Cha In Ha, karena malam sebelum kabar ini beredar, Cha In Ha sempat mengunggah foto ke instagramnya, @chainha_715.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Cha In Ha


Dalam foto itu, Cha In Ha tampak menikmati secangkir kopi sambil bermain ponsel. Ia mengenakan pakaian serba hitam, dan menuliskan, "?? ???? (Kalian hati-hati terserang flu, ya)."

Penggemar yang memenuhi kolom komentarnya sama sekali tak menaruh curiga. Banyak yang tak menyangka dan menyayangkan kepergian Cha In Ha yang baru memulai kariernya.

3 dari 4 halaman

Masih Terlibat Produksi Drama Love with Flaws

Di tengah kabar meninggalnya Cha In Ha, drama Love with Flaws yang dibintangi Cha In Ha menjadi sorotan. Hal itu karena, drama ini baru mulai tayang Rabu (27/11) lalu dan masih dalam proses produksi.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Cha In Ha

Peran Cha In Ha di drama ini cukup penting. Dia berperan sebagai Joo Won Suk, kakak dari tokoh utama perempuan, Joo Seo Yeon yang diperankan oleh aktris Oh Yeon Seo.

Hingga kabar meninggalnya Cha In Ha, pihak produksi drama belum dapat memberi tanggapan. "Kami mencoba mencari tahu situasinya saat in," ujar perwakilan drama Love with Flaws dilansir dari Liputan6.com.

4 dari 4 halaman

Belum Ada Kepastian dari Pihak Agensi

Kabar duka ini belum sepenuhnya dikonfirmasi oleh pihak terkait. Agensi Cha In Ha, Fantagio juga belum melakukan konferensi pers terkait kabar yang menimpa salah satu artisnya ini.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Cha In Ha

Dilansir dari Allkpop, Fantagio memberi pernyataan singkat. "Kami telah menerima pemberitahuan ini dan sedang melakukan pengecekan sesegera mungkin," tulis perwakilan Fantagio.

[snw]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini