7 Momen Aurel dan Atta Halilintar Makin Lengket, Mendadak Sebar Undangan Lamaran

Minggu, 15 Maret 2020 12:19 Reporter : Kurnia Azizah
7 Momen Aurel dan Atta Halilintar Makin Lengket, Mendadak Sebar Undangan Lamaran Aurel dan Atta. ©2020 Merdeka.com/Instagram Aurel

Merdeka.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap kali mengundang rasa penasaran masyarakat. Decak kagum yang muncul karena ulah keduanya pandai membuat alur di dunia hiburan dan channel youtube yang selalu aktif.

Aurel Hermansyah yang sering dipanggil Mpok Nur oleh Atta. Di sisi lain, Aurel juga memiliki panggilan khusus bagi putra pertama Gen Halilintar ini, yakni Abang Tay.

Kali ini Aurel dan Atta menggemparkan dunia hiburan dan masyarakat atas keputusan mereka berdua yang mendadak.

Berikut merdeka.com telah merangkum mengenai momen Aurel dan Atta Halilintar makin lengket dari berbagai sumber.

2 dari 8 halaman

Atta Memberi Hadiah Spesial, Bikin Aurel Berkaca-kaca

Sebuah hadiah spesial dari Atta pada Aurel menunjukkan betapa tidak canggungnya lagi bagi keduanya untuk mengumbar kemesaraan.

Belum lama ini terungkap dari video channel YouTube Atta Halilintar, ada momen istimewa ketika Aurel Hermansyah menangis.

aurel attaYoutube Channel Atta Halilintar 2020 Merdeka.com

Awalnya Atta membawa sebuah kotak besar warna ungu. Abang berniat memberikan hadiah untuk Mpok Nur. Setelah mendatangi tempat duduk Aurel, anak Anang Hermansyah itu tampak terkejut dan penasaran.

"Aku bahagia sepertinya. Ya Allah ini indah banget ya Allah," ujar Aurel dengan penuh antusias.

Aurel mendapat hijab dan headset spesial. Apa yang membuat istimewa?
"Terus kamu tahu engga, disini ada headset. Aku bikin karya yang berkaitan dengan kamu." kata Atta.

"Maksudnya gimana sih? Kamu ngasih aku lagu?" Aurel makin penasaran.

"Iya, pokoknya tentang cerita hati aku," tambahnya.

"Duh aku mau nangis,

Aku terbang ke langit 1000. Bagus banget liriknya." imbuh Aurel

3 dari 8 halaman

Aurel Datang ke Rumah Gen Halilintar Menggunakan Hijab

Thariq dan Fateh, kedua adik dari Atta Halilintar kali ini yang berulah. Terungkap dari video yang diunggah dalam channel youtube Thariq Halilintar.

aurel attaYoutube Channel Thariq Halilintar2020 Merdeka.com

Pada kesempatan kala itu, Thariq dan Fateh melakukan tes terhadap Aurel, dari berbagai pertanyaan mengenai jumlah serta nama semua saudara Atta secara urut.

Aurel mengaku jika sudah mengenal baik dengan keluarga Gen Halilintar, jauh sebelum mengenal Atta. Tes berikutnya Aurel harus menunjukkan kebolehannya memasak.

Tidak disangka Aurel yang biasanya jarang menggunakan hijab itu mau menerima tantangan dari para adiknya Atta.

4 dari 8 halaman

Kedua Keluarga Sering Ketemu

"Aku sama mas Anang bukan tipe orang yang kalau ada pertemuan keluarga atau memang Aurel tiba-tiba suatu saat mau nikah kita tutup-tutupin enggak. Pernikahan adalah sesuatu yang baik, enggak perlu ditutupi menurut kita. Kalau sampai hari ini memang belum ada. Aurel misalnya lamaran pasti kita buka, tapi memang belum ada," kata Ashanty.

aurel attaInstagram aurelie.hermansyah 2020 Merdeka.com

Keluarga Anang Hermansyah dengan Gen Halilintar juga sudah cukup lama saling kenal, sehingga tidak dapat dipungkiri bila sudah ada kecocokan dan kehangatan di antara keduanya.

5 dari 8 halaman

Aurel dan Atta Sebar Undangan, Ashanty Ngamuk

Dari saluran YouTube The Hermansyah A6, Aurel yang berusaha menjelaskan pada Ashanty mengenai keputusannya bersama Atta.

Bunda aku mau ngomong tapi takut Bunda marah. Bingung mau ngomong sama Bunda sama Pipi. Tiba-tiba kemarin dia bilang dua minggu lagi dia mau ngelamar," ujar Aurel.

aurel attaYoutube Channel The Hermansyah A6 2020 Merdeka.com

Nada kesal tidak dapat terbendung oleh Ashanty, Kamu udah gak tahan banget emang? Kamu pengen? Kamu nya mau? Hah? Aduh gak tahu deh nih bingung.

Ashanty begitu marah atas tindakan putri sulungnya, dan merasa curiga atas acara lamaran yang begitu cepat dan mendadak. Sampai akhirnya meninggalkan Aurel begitu saja.

Mengetahui Bunda Ashanty sangat marah, Aurel justru tertawa puas karena aksi prank-nya berhasil.

6 dari 8 halaman

Aurel Makin Mesra Menyuapi Atta

Nampak kemesraan di antara Aurel dan Atta yang membuat para netizen semakin baper. Dalam video unggahan di channel YouTube Atta Halilintar, terdapat momen istimewa ketika Aurel menyuapi Atta.

aurel attaYoutube Channel Atta Halilintar 2020 Merdeka.com

"Guys dia (Atta) kan bilang 'Aku ga mood makan', tapi kalau lagi sama aku tuh pasti selalu habis. Terus dia malem bilang engga bisa tidur , aku telepon ga lama dia tidur. Dia semua maunya sama aku." ucap Aurel.

7 dari 8 halaman

Sering Menghadiri Acara Bersama

Aurel Hermansyah tentunya memiliki banyak teman di dunia hiburan, namun warganet tidak terkejut ketika dirinya menggandeng Atta Halilintar untuk menemani menghadiri acara Indonesia Music Awards 2020.

aurel attaInstagram aurelie.hermansyah 2020 Merdeka.com

Keduanya nampak serasi dan modis hingga momen spesial bersama Raffi di atas panggung semakin memeriahkan suasana keromantisan kala itu.

8 dari 8 halaman

Aurel Main Tik Tok Bareng Adik-adik Atta

Kedekatan Aurel Hermansyah dengan keluarga Atta Halilintar memang semakin dekat. Selain mendapatkan hati Atta, ternyata Aurel juga pandai menjalin kemesraan dengan saudara-saudaranya.

"ASIAPMAN 2020 Family," tulis Atta dalam kolom komentar di video unggahan Aurel tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat hari senin dari kitaa!! jaga kesehatan yaaa temen2 semuaaa??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) pada1 Mar 2020 jam 10:49 PST

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini