[Video] Apakah ini smartphone baru buatan Nokia?

Rabu, 20 Januari 2016 16:04 Reporter : Bramy Biantoro
[Video] Apakah ini smartphone baru buatan Nokia? Video baru Nokia. © Nokia/YouTube

Merdeka.com - Lewat video yang baru diunggah ke YouTube, Nokia mengumumkan saat-saat kebangkitan 'ulang' mereka akan tiba, bukan hanya di sektor gadget mobile, tetapi teknologi secara keseluruhan. Menariknya, di video itu muncul dua perangkat mobile Nokia.

Saat-saat kembalinya Nokia ke bisnis smartphone pasca diakuisisi Microsoft memang semakin dekat, dikabarkan di tahun 2016 ini. Pada menit ke 1:16, terlihat sebuah tablet yang mirip Nokia N1.

Namun, ada beberapa fitur yang tidak ada di N1, misalnya ukuran layar yang lebih besar, tombol power yang ada di dekat ujung, dan bintik hitam misterius yang ada ujung atas si tablet. Oleh sebab itu, banyak yang memprediksi bila tablet ini benar-benar baru.

Beberapa detik setelah kemunculan si tablet baru, ada sebuah smartphone dengan casing plastik mengkilap. Kemungkinan besar adalah smartphone Nokia C1 yang lama diberitakan.

Berdasarkan kabar yang beredar akhir 2015, Nokia C1 diklaim hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, sebut saja layar 5 inci, prosesor Intel, RAM 2GB, dual kamera 8/5MP (belakang-depan, dan launcher buatan Nokia, Z Launcher (untuk OS Android).

[bbo]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartphone
  3. Nokia
  4. Video
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini