Urban Republic Gelar UR Amazing Race Kedua dengan Komunitas Foto

Senin, 30 September 2019 11:13 Reporter : Haris Kurniawan
Urban Republic Gelar UR Amazing Race Kedua dengan Komunitas Foto Urban Republic Gelar UR Amazing Race. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan masyarakat urban saat ini tidak akan lepas dari gadget. Karena hampir semua kebutuhan sehar-hari dapat terbantu dengan hadirnya ragam gadget. Melihat tren yang ada sekarang, Urban Republic (UR) salah satu bagian grup Erajaya ingin memperkenalkan produk gadgetnya ke komunitas-komunitas yang ada.

Urban Republic kembali mengadakan UR Amazing Race kedua di Mall Kelapa Gading 3 pada Sabtu (28/9). Dalam event kali ini Urban Republic mengajak komunitas IndoFotografer untuk menjajal produk gadget dan lifestyle yang ada di Urban Republic.

Dengan mengajak komunitas tersebut, UR memberikan kesempatan bagi pecinta fotografi untuk dapat mencoba langsung produk gadget dan lifestyle yang dikemas dengan fun activities dan games interaktif untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Dengan mengundang teman-teman komunitas, tentunya pendekatan tentang produk tersebut jadi berbeda, karena lebih kepada langsung mencoba

Racer, sebutan untuk peserta UR Amazing Race akan diberikan clue untuk menemukan 5 stations yang tersebar di area Mall Kelapa Gading 3 dan Gading Walk dan ditantang untuk menyelesaikan challenge yang diberikan dalam waktu 1,5 jam. Challenge yang dimaksud adalah games interaktif yang melibatkan fitur-fitur produk gadget lifestyle andalan di Urban Republic.

Mulai dari melakukan perekaman video selama challenge berlangsung dengan memanfaatkan fitur HyperSmooth GoPro Hero 7 Black, racer juga akan menggunakan Garmin Sportwatch di pergelangan tangan dengan tujuan untuk melacak langkah, statistik kalori, serta heart rate racer. Selain itu para racer akan mencoba DJI Osmo Mobile 3, gimbal khusus smartphone yang ideal karena video yang dihasilkan lebih stabil dana tentunya mudah dioperasikan.

Kemudian pada station berikutnya racer akan diajak bermain di station IoT dari Philips Hue, kemudian racer akan diberikan pengalaman baru dengan mencoba mengatur instalasi Philips Hue dengan menggunakan demo deck dan membuat scene sesuai tema favorit ke dalam aplikasi. Para racer, juga akan menjajal headphone bluetooth Audio Technica yang memiliki suara jernih meski pada tingkat volume apapun dan meminimalisir distorsi.

"Melalui acara UR Amazing Race, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman luar biasa dengan mengenal dan memahami cara penggunaan gadget lifestyle untuk mendukung aktifitas gaya hidup masyarakat urban," ujar Devita Nuary, Digital Campaign Communication Strategy Erajaya. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini