Teaser terbaru Oppo R9: flagship tipis dibalut bahan metalik

Kamis, 3 Maret 2016 15:11 Reporter : Indra Cahya
Teaser terbaru Oppo R9: flagship tipis dibalut bahan metalik Oppo R9. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Flagship pertama Oppo di tahun 2016 ini akan segera kita ketahui pada 17 Maret mendatang. Namun ternyata kejutan lain sudah disiapkan oleh pabrikan asal China tersebut.

Dilansir dari Gizmochina (29/2), untuk Oppo R9 yang akan segera rilis ini, Oppo lagi-lagi memberikan 'tease' berupa gambar yang diunggah di Weibo. Gambar tersebut memperlihatkan secuil bentuk dari flagship tersebut untuk pertama kalinya.

Gambar tersebut mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan muncul dengan disain yang mulus dan dibalut dengan warna emas. Anda juga bisa melihat tombol power di sebelah kanan smartphone, bersamaan dengan slot microSD dan SIM card di atasnya.

Oppo R9 gizmochina.com

Gambar tersebut juga memperlihatkan bahwa smartphone ini ukurannya sangat tipis. Generasi sebelumnya dari smartphone ini, yakni Oppo R7, padahal sudah cukup tipis, yakni 6,3 milimeter. Bahkan Oppo R5 jauh lebih tipis lagi dengan 4,9 milimeter. Ini menunjukkan bahwa Oppo R9 akan melanjutkan tradisi flagship Oppo yang mengusung bodi metalik yang langsing.

Dari segi spek, Oppo R9 akan lebih 'garang.' Berbeda seperti pendahulunya, Oppo R7, yang terkesan memiliki spek 'biasa-biasa saja,' untuk ukuran Flagship.

Selain teknologi Super VOOC charging, R9 akan dipersenjatai layar 6inci dengan QHD touchscreen, 21MP kamera utama dan 13MP kamera selfie, chipset Qualcomm Snapdragon 820, pilihan 3 dan 4 GB RAM, 64GB memori internal, dan 3.700mAh daya baterai. Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow juga akan melengkapi kecanggihan R9. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Oppo
  2. Gadget
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini