Setelah Reno, Oppo Akan Hadirkan Seri Enco

Rabu, 10 Juli 2019 12:00 Reporter : Indra Cahya
Setelah Reno, Oppo Akan Hadirkan Seri Enco Peluncuran Oppo Reno. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tahun ini, Oppo merilis lini smartphone terbaiknya yakni Oppo Reno, dengan beberapa tipe perangkat yakni Reno reguler, Reno Z, Reno 10x Zoom, dan Oppo Reno 5G.

Setelah sukses bikin banyak orang penasaran dengan Reno, perusahaan yang bermarkas di Guangdong, Tiongkok, ini dikabarkan telah mengajukan merek dagang baru bernama Enco.

Kemungkinan, Enco merupakan nama dari lini smartphone baru milik Oppo. Mengutip laman Gizmochina via Tekno Liputa6.com, merek dagang ini diajukan pada 28 Juni 2019 di kantor kekayaan intelektual Uni Eropa (EUIPO).

Sayangnya sejauh ini tidak banyak yang diungkapkan dalam aplikasi pengajuan merek dagang tersebut.

Namun, sebenarnya menurut sejumlah pihak, desas desus tentang kehadiran lini baru smartphone Oppo itu bukanlah hal baru. Pasalnya, bulan lalu Vice President Oppo, Brian Shen, mengungkapkan di unggahan Weibo, seri baru Oppo bakal segera dirilis pada paruh kedua 2019.

Seri baru yang dimaksud oleh Shen, bisa jadi adalah Enco series. Sejauh ini, belum diketahui ada varian apa saja dalam lini Enco. Apakah akan ada dalam berbagai kisaran harga dari murah, menengah, lalu flagship, atauklah seperti Reno yang kesemuanya flagship dengan berabgai fitur premium tambahan.

Mari kita tunggu saja!

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustin Setyo Wardani [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Oppo
  2. Smartphone
  3. Rumor Android
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini