[Review] Asus ZenFone Max, phablet terjangkau dengan baterai jumbo

Sabtu, 2 April 2016 15:53 Reporter : Djoko Poerwanto
[Review] Asus ZenFone Max, phablet terjangkau dengan baterai jumbo Asus ZenFone Max. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Desain

Dengan dimensi 156x77.5 x10.6 dan berat 202 gram, phablet ini terasa mantab dipegang, desainnya pun cukup elegan karena sudah mengusung sisi lengkung.

asus ZenFone Max 2016 Merdeka.com

Boleh dibilang isi desain terbaik dibandingkan seri ZenFone yang lain. Bagian pinggiran menggunakan materi serupa logam dengan warna perak-keemasan dan bagain lain berwarna hitam. Tombol volume rocker dan power button pun diletakan di sisi kanan, sehingga nyaman diperasikan sedangkan bagian atas terdapat colokan untuk headphone.

Sisi bagian depan khas desain asus dengan branding di atas layar di bawah speaker depan. Sedangkan bagain belakang terdapat penutup plastik polimer berteksur serupa kulit.

Dengan bobot 202 gram, ZenFone Max memang terasa lebih berat dipegang, hal ini karena volume bateri nya yang lebih besar. Namun hal ini bukanlah masalah, justru menghilangkan kesan terlalu "plastik" ketika kita memegang smartphone menengah seperti ZenFone Max ini.

Walau casing belakang bisa di bongkar untuk memasukan kartu tambahan dan 2 simcard, Untuk bateri sendiri dibuat menempel dan tidak bisa dilepas dari body alias unibody. [bbo] SELANJUTNYA SEBELUMNYA

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Asus ZenFone
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini