Realme Rilis Tiga Perangkat Baru, Termasuk Tablet Mini

Kamis, 18 Agustus 2022 16:13 Reporter : Merdeka
Realme Rilis Tiga Perangkat Baru, Termasuk Tablet Mini Realme Rilis Tiga Perangkat Baru, Termasuk Tablet Mini. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Realme menghadirkan realme Pad mini, tablet dua jutaan paling bertenaga di tahun 2022. Mengusung desain ramping dengan bahan aluminium. Pada momen yang sama, realme juga meluncurkan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3.

Realme narzo 50i Prime hadir sebagai smartphone dengan harga Rp 1 jutaan untuk bermain game hingga menjalankan judul-judul game populer. Harga smartphone ini mulai dari Rp 1.299.000 dan tersedia dalam dua varian memori (3GB+32GB/4GB+64GB).

Sementara itu, realme Watch 3 membawa standar smartwatch ke level baru melalui kemampuan Panggilan Bluetooth dan layar besar yang menawan, yang dijual seharga Rp 699.000.

"Realme kini memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar," kata Sky Li, Pendiri dan CEO realme, Kamis (18/8).

Sementara itu, Michonne Wang Marketing Director realme Indonesia mengatakan, melalui realme Pad mini pihaknya memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa kami ke posisi yang brilian.

"Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya. Kehadiran realme Pad mini merupakan salah satu kejutan dari kami bagi 15 juta pengguna di Indonesia, maka dari itu kami akan mengadakan realme 828 Fan Festival yang didedikasikan untuk para penggemar realme Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu special," jelas dia.

[faz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini