Realme Bakal Hadirkan Smart TV Stick dan Buds Q2s

Sabtu, 21 Mei 2022 07:47 Reporter : Merdeka
Realme Bakal Hadirkan Smart TV Stick dan Buds Q2s Realme Bakal Hadirkan Smart TV Stick dan Buds Q2s. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Realme akan membawa kategori baru yaitu realme Smart TV Stick dan penerus TWS populer realme yaitu realme Buds Q2s. Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, perangkat ini adalah perangkat streaming pertama realme dan sebelum peluncuran, perangkat tersebut telah siap di sebagian besar realme Flagship Store Online.

"realme memiliki visi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia, kali ini kami menambahkan produk baru di kategori TechLife melalui realme Smart TV Stick yang dapat mengubah TV konvensional Anda menjadi Smart TV. Selain realme Smart TV Stick, kami juga akan meluncurkan realme Buds Q2s sebagai TWS all-around paling worth-it di kelasnya yang didukung oleh Dolby Atmos. Melalui realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s, kami membuktikan bahwa hanya realme yang dapat memberikan pengalaman hiburan terbaik dengan harga terbaik yang pernah ada di Indonesia," ujar dia dalam keterangannya, Sabtu (21/5).

Dilanjutkannya, realme melebarkan portofolio produk AIoT-nya di kategori TechLife dengan realme Smart TV Stick untuk hadirkan konten hiburan terkini. Pihaknya pun mengerti bahwa tidak semua anak muda di Indonesia telah memiliki televisi pintar di rumahnya, sehingga dengan realme Smart TV Stick mereka tidak perlu mengupgrade televisinya, namun tetap bisa terhibur secara maksimal melalui sistem operasi dari Google yang berbasiskan Android 11.

Kemudian, dari sisi perangkat TWS-nya, kini realme Buds Q2s dibekali teknologi audio mutakhir yang mampu berikan pengalaman imersif dengan harga terbaik di kelasnya. Melalui dukungan Dolby Atmos, realme Buds Q2s siap menghadirkan kualitas suara surround stereo, dan menawarkan penggunanya untuk memilih suara yang sesuai dengan penggunaan lingkungan dan skenario penggunaan.

Acara The Mighty Power in Mid-Range akan menghadirkan dua produk AIoT tersebut dan dua smartphone perkasa di kelas menengah, realme narzo 50 5G dan realme 9i. realme 9i sendiri dilengkapi dengan Snapdragon 680, 33W DartCharge, dan speaker stereo ganda, yang pertama di segmen harganya.

[faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Realme
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini