OPPO Tampilkan Terobosan Teknologi Baru Di Mobile World Congress Shanghai 2021

Selasa, 23 Februari 2021 08:20 Reporter : Fauzan Jamaludin
OPPO Tampilkan Terobosan Teknologi Baru Di Mobile World Congress Shanghai 2021 OPPO Reno5 5G. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - OPPO memberikan isyarat inovasi yang akan diungkapkan pada Mobile World Congress, Shanghai (MWCS) 2021.Pada 23 hingga 25 Februari, OPPO akan mendemonstrasikan hasil pengujian baru dalam teknologi 5G, bersama mitranya, serta perkembangan futuristik dalam teknologi pengisian daya, konsep ponsel cerdas masa depan, dan Internet of Things (IoT).

OPPO akan mendemonstrasikan teknologi pengisian nirkabel baru, menggunakan smartphone konsep layar gulung OPPO X 2021, serta perkembangan terbaru pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Namun, yang paling menarik OPPO akan menghadirkan pengisian daya cepat secara global dengan tujuan untuk dapat mengaplikasikannya ke berbagai perangkat sehingga dapat masuk ke setiap area kehidupan pengguna.

MWCS menawarkan kesempatan untuk mendemonstrasikan inovasi dan kemitraan yang akan memperluas ekosistem pengisian daya cepat OPPO di masa depan, menjangkau lebih banyak orang melalui lebih banyak perangkat dari sebelumnya. Setelah berhasil melalui berbagai uji coba pada tahun 2020, pengunjung MWCS di China akan dapat melihat demonstrasi langsung pengujian kecepatan 5G mmWave OPPO pada stan China Unicom.

Baca Selanjutnya: 5G mmWave akan mendukung berbagai...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Oppo
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini