Menerka harga smartphone Android Nokia

Rabu, 15 Januari 2014 16:17 Reporter : Dwi Zain Musofa
Menerka harga smartphone Android Nokia Nokia Normandy. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Nokia santer dikabarkan akan segera merilis smartphone Android pertama mereka. Namun yang menjadi pertanyaan adalah berapa harga dari smartphone ini nantinya di pasaran?

Jika menilik dari spesifikasi yang akan dibawa smartphone Android Nokia bernama Normandy, maka diperkirakan smartphone ini akan meluncur ke pasaran sebagai handset entry-level atau kelas menengah ke bawah.

Dikutip VR-Zone (14/1), Nokia Normandy akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 200 SoC, layar berukuran 4 inci FWVGA, kamera 5MP dan operating system Android 4.4.1 KitKat.

Dengan spesifikasi yang tergolong rendah tersebut, kemungkinan besar nantinya Nokia Normandy akan berdiri sejajar dengan Nokia Lumia 525 handset Windows Phone murah andalan Nokia.

Maka besar kemungkinan nantinya Nokia Normandy akan diedarkan di pasaran dengan patokan harga yang hampir sama dengan Nokia Lumia 525 tersebut, yaitu sekitar Rp 1,5 juta.

Jika benar, maka bukan tidak mungkin jika terobosan baru Nokia berupa smartphone Android pertamanya yang terlebih telah mengusung Android 4.4.1 KitKat ini akan menjadi primadona baru di pasar smartphone Android murah.

Selain itu, kuat diprediksi jika smartphone Nokia Normandy ini akan lebih difokuskan untuk beredar di pasar gadget di negara berkembang seperti India dan Indonesia.

[dzm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Android
  3. HP Nokia
  4. Nokia Normandy
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini