Masyarakat masih butuh PC hiburan, Asus rilis Vivo PC K20CD

Kamis, 13 Juli 2017 11:15 Reporter : Fauzan Jamaludin
Masyarakat masih butuh PC hiburan, Asus rilis Vivo PC K20CD ASUS Vivo PC K20CD. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Asus sepertinya merasa yakin jika kebutuhan PC Desktop bagi masyarakat masih dibutuhkan, terutama untuk menunjang pekerjaan rumah maupun sebagai alat hiburan. Selain itu, menurut Country Marketing Manager, Asus Indonesia, Galip Fu, keberadaan komputer PC tentu saja memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh perangkat jinjing, terutama soal durabilitas dalam pemakaian.

“PC masih dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi perangkat yang dapat menuntaskan pekerjaan rumah sekaligus teman hiburan dikala bosan. Hal tersebut dikarenakan komputer PC memiliki kelebihan dan durabilitas yang lebih baik dalam hal pemakaian,” ungkap Galip.

Maka itu, mereka meluncurkan produk terbarunya yakni Vivo PC K20CD yang menyasar menjadi perangkat PC di rumah alias home theater PC. Lantaran memiliki fungsi tersebut, Asus Vivo PC K20CD ini sengaja dirancang dengan teknologi yang mendukung monitor 4K. Tujuannya, agar bisa digunakan tak hanya sebagai kerja, sekaligus untuk keperluan hiburan.

Dukungan port pada ASUS Vivo PC K20CD, kata Galip, termasuk yang sangat lengkap antara lain USB 3.1, USB 3.0, HDMI, optical drive, sonic master audio port dan lainnya. Pun demikian dengan gaung audionya. Mereka membenamkan Asus Exclusive Sonic Master di dalamnya.

Dari sisi sistem dapur pacu pada perangkat Vivo PC K20CD dengan susunan spesifikasi antara lain, prosesor Intel Core i3-6100 generasi ke-6. Terdapat juga pilihan dukungan grafis tambahan yang di-support oleh Nvidia. Dengan sederet keunggulan teknologinya itu, PC besutan Asus ini dibanderol dengan harga Rp. 6.099.000.

“Ada hardisk berukuran 1TB yang bisa ditambah hingga 3TB jika memerlukan, atau memilih opsi media menyimpanan berbasis solid state drive (SSD),” katanya. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Gadget
  3. Komputer PC
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini