LG Indonesia Segera Rilis Generasi Baru Wearable Air Purifier, Makin Kece dan Canggih

Rabu, 18 Agustus 2021 10:29 Reporter : Syakur Usman
LG Indonesia Segera Rilis Generasi Baru Wearable Air Purifier, Makin Kece dan Canggih Generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - LG Electronics Indonesia (LG) segera memasarkan generasi terbaru air purifier wearable di Indonesia. Dengan tetap mempertahankan fitur HEPA filter untuk performa pembersihan udara, pemurni udara berbentuk perangkat sandang terbaru LG ini memiliki bobot lebih ringan dan kenyamanan untuk berbicara tanpa mesti melepasnya.

“Kesadaran masyarakat semakin tinggi terhadap kebersihan udara yang dihirup dalam berbagai aktivitasnya ditambah besarnya atensi masyarakat pada seri perdana LG PuriCare Wearable Air Purifier, memantapkan kami membawa generasi berikutnya yang membawa berbagai peningkatan untuk lebih memberi kenyamanan penggunaan,” ujar Satrio Mulyo, Part Leader Air Solutions PT LG Electronics Indonesia, dalam rilisnya, kemarin.

LG segera mendistribusikan LG PuriCare Wearable Air Purifier agar tersedia luas di berbagai toko elektronik dan pemasaran daring pada kisaran akhir Agustus ini.

Perbandingan paling tampak nyata antara generasi pertama dan generasi terbaru ini ada pada desain dan berat keseluruhan perangkat. Generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier hadir dengan dimensi lebih kecil dan bentuk lengkungan lebih mulus yang hampir tanpa sudut pada permukaannya.

Secara estetika desain ini menanggalkan kesan desain industrial, meski tetap tak kehilangan nuansa kecanggihannya.

Perbedaan paling menyolok, terdapat pada dukungan fitur VoiceON yang baru diperkenalkan LG untuk generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier ini. Berbentuk mikrofon dan speaker terintegrasi dalam unit, fitur ini diaktifkan melalui tombol yang terdapat pada bagian bawah perangkat.

Mengaktifkan fitur VoiceON akan membuatnya bekerja otomatis mendeteksi saat pengguna berbicara untuk kemudian memperkuat tingkat kelantangan suara melalui speaker.

“Keberadaan VoiceON menjadi jawaban ketidaknyamanan berupa kelantangan suara yang berkurang saat harus berbicara namun dengan tetap menggunakan masker,” ujar Satrio Mulyo.

LG akan memasarkan dua varian warna yaitu hitam dan putih tanpa terdapat perbedaan spesifikasi produk dari keduanya. Sementara terkait harga serta paket penjualan, akan diumumkan pada saat peluncuran resminya nanti.

Untuk mengetahui lebih detail LG PuriCare Wearable Air Purifier, disarankan untuk mengakses laman resmi LG Indonesia di tautan https://www.lg.com/id/air-purifier/lg-ap551awfa.

[sya]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Teknologi
  3. LG Electronics
  4. Masker
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini