Kini Pengguna Binance Dapat Membeli Kripto dengan Apple Pay dan Google Pay

Senin, 23 Januari 2023 13:17 Reporter : Syakur Usman
Kini Pengguna Binance Dapat Membeli Kripto dengan Apple Pay dan Google Pay Apple Pay. ©apple.com

Merdeka.com - Platform Binance Build mengumumkan bahwa penggunanya kini dapat membeli mata uang kripto dengan Apple Pay dan Google Pay.

Alhasil, pengguna dapat menggunakan layanan pembayaran populer tersebut untuk membeli mata uang kripto yang ditawarkan Binance.

Dalam rilisnya, Senin (23/1), ini merupakan langkah kuat untuk meningkatkan aksesibilitas layanan tersebut, serta adopsi arus utama terhadap investasi mata uang kripto.

Menariknya, pengumuman ini mendapat tanggapan dan komentar yang menegaskan para pengguna berhasil menggunakan fitur tersebut.

Fitur Apple Pay dan Google Pay dipilih, karena laju popularitas aplikasi pembayaran di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir. Sebab aplikasi ini memudahkan konsumen sehingga lebih sering daripada sebelumnya. Selain itu, penerapannya di dunia mata uang kripto berlangsung dengan stabil.

Kedua dompet digital ini merupakan yang terpopuler, sekaligus membuka potensi pangsa pasar yang luas bagi pengguna yang tertarik dengan aset digital.

Saat ini Apple Pay memiliki 43,9 juta pengguna, menurut laman Business.com. Sedangkan Google Pay memiliki 25 juta pengguna. Masing-masing dompet digital ini menempati urutan pertama dan kedua dari sisi total pengguna dompet digital.

Selain itu, pengenalan dompet digital ini kepada dunia mata uang kripto menandai satu lagi langkah maju bagi aksesibilitas arus utama terhadap aset digital.

Dengan kemudahan penggunaan yang dihadirkan oleh pembaruan semacam ini, Binance dan industri kripto secara keseluruhan berpotensi menikmati akuisisi pelanggan terbesar ke dalam dunia kripto.

[sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini