Ketika sang dewa Photoshop beraksi

Senin, 10 Juni 2013 08:47 Reporter : Alvin Nouval
Ketika sang dewa Photoshop beraksi Dewa Photoshop. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Merasa mahir mengolah gambar secara digital dengan Adobe Photoshop? Nampaknya Anda harus menonton video berikut.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube beberapa hari lalu (7/6), diperlihatkan kemampuan seorang Erik Johansson dalam mengambil gambar dan mengolahnya secara digital. Uniknya, hal ini dilakukannya dengan cepat seolah-olah dirinya memang pantas dijuluki dewanya Photoshop.

Dalam video yang menjadi viral di dunia ini, diperlihatkan sebuah proyek dari Adobe yang merujuk pada event mereka bertajuk Adobe Creative Day. Hal ini pun salah satunya ditunjukkan dengan mengolah gambar secara tersembunyi dan cepat.

Caranya, sebuah halte bus telah dipilih oleh Erik Johansson dan timnya. Di sini, sebuah papan reklame pun diubah agar bisa menunjukkan foto hasil editan korban.

Maka, ketika beraksi, tanpa sadar tiba-tiba wajah korban pun sudah muncul dalam papan reklame tersebut secara cepat. Karena hasil editannya yang rapi dan lucu, banyak dari korban ini pun tertawa dan mengabadikannya dengan ponsel mereka.

Tertarik melihat seperti apa aksi dari Erik Johansson ini? Simak saja video yang sudah ditonton lebih dari 6,8 juta orang di seluruh dunia ini.

[nvl]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Adobe
  3. Photoshop
  4. Youtube
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini