Jelang rilis, Huawei Mate 20 Lite mulai tebar pesona

Senin, 13 Agustus 2018 13:06 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Jelang rilis, Huawei Mate 20 Lite mulai tebar pesona Huawei Mate 20 Lite. ©2018 Win Future

Merdeka.com - Akhir Agustus 2018, Huawei berencana merilis smartphone anyar lagi. Adalah Huawei mate 20 yang akan tersedia dalam beberapa model. Salah satu model yang akan dirilis nanti adalah Mate 20 Lite, yang mana bakal jadi model termurah dari model lainnya.

Baru-baru ini, wujud dari Mate 20 Lite mulai terlihat jelang rilis. Ya, seperti yang Anda lihat, Huawei tidak asing dengan adanya notch. Sebelumnya, perusahaan asal China tersebut telah merilis Nova 3i, smartphone papan tengah yang memiliki notch, juga P20 sebagai top-tier mereka yang juga memiliki poni. Sepertinya, Huawei telah memutuskan untuk memperpanjang deretan smartphone mereka yang memiliki notch, seperti pada Mate 20 ini.

Jika dilihat seksama, ada hal menarik pada perangkat Huawei Mate 20 ini. Meski nantinya perangkat ini berada di atas dari Nova3i, ada sejumlah hal yang mengganjal. Yang paling kentara adalah tidak ada pemindai sidik jari di bawah layar, justru Huawei meletakkannya di bagian belakang dan terkesan tradisional.

Namun yang menonjol di sini adalah hadirnya dual-camera di bagian depan dan sisi belakang. Total ada empat kamera yang bersemayam di smartphone ini.

Menurut rumor, dual-camera di belakang memiliki sensor 20MP dan 2MP. Sementara dual-camera di depan 24MP dan 2MP. Khusus untuk body Mate 20 ini Huawei mempercantik tampilannya dengan bahan kaca yang OK. Sementara untuk fitur bingkainya menggunakan logam.

Bagaimana menurut Anda? Cukup cantik, bukan? [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Huawei
  2. Smartphone
  3. Gadget
  4. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini