Istanageram.com, situs unik penyentil hobi Ibu Ani Yudhoyono

Kamis, 23 Januari 2014 10:42 Reporter : Dwi Andi Susanto
Istanageram.com, situs unik penyentil hobi Ibu Ani Yudhoyono Istanageram © 2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa hari ini, banyak berita mengenai sindiran-sindiran yang ditujukan kepada Ibu Ani Yudhoyono terhadap situasi bangsa termasuk hobi istri dari Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Memang, kerap beberapa kali Ibu Ani mengunggah foto-foto hasil jepretan kameranya ke situs sharing foto bernama Instagram. Di lain pihak, ketika hobi tersebut terus disalurkan, ada banyak masyarakat Indonesia yang sedang kelaparan dan menderita karena bencana di beberapa tempat di Indonesia.

Tentu saja, hal tersebut mengundang reaksi dari para netizen, khususnya para follower di account Instagram beliau. Ada yang menuliskan kritik secara sopan, ada pula yang dengan terang-terangan terkesan seperti 'menyerang' langsung.

Seiring dengan gencarnya pemberitaan tersebut ada satu website yang tidak diketahui siapa pembuatnya tersebut bernama Istanageram.com. Secara desainnya, memang terkesan meniru Instagram.

Tidak hanya di forum-forum saja, di Twitter, bahasan tentang website yang dibuat pada tanggal 21 Januari 2014 dan ekspirasi websitenya juga berakhir di tanggal yang sama itu, membawa fungsi untuk mengunggah catatan-catatan dari Istana yang lucu, unik dan menggelitik.

Sayangnya, untuk saat ini, website Istanageram itu sudah tidak dapat diakses secara maksimal lagi karena ketika menuliskan alamat situs itu, maka yang akan keluar layar putih bertuliskan, "Hello World." [das]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini