Buat 'Video Komik Strip' dengan fitur 'Play' di aplikasi foto B612

Selasa, 20 Desember 2016 11:30 Reporter : Fauzan Jamaludin
Video komik strip dari aplikasi B612. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - B612, aplikasi kamera gratis untuk selfie dari LINE Corporation yang tersedia di iPhone, Android, dan Windows Phone, telah merilis fitur baru "Play" yang memungkinkan penggunanya untuk menggabungkan selfie satu detik dan pesan teks agar dapat membuat video komik strip multi-panel dengan mudah.

Lewat fitur "Play", pengguna dapat menggabungkan video selfie berdurasi pendek dengan pesan dari percakapan mereka. Pengguna juga bisa bertukar video dan pesan langsung melalui fitur chat di B612, serta membagi video komik strip multi-panel tersebut di sosial media. Selain itu, stampel animasi khusus juga dapat ditambahkan pada foto selfie satu detik sehingga efek kartun yang tampil dipengaruhi oleh gerakan wajah penggunanya.

Sementara pesan teks yang ditampilkan dalam kolom pesan, memberikan kebebasan bagi pengguna dan teman temannya untuk bermain dengan obrolan dan video agar komik strip menjadi lebih hidup dan berwarna. Dipicu oleh pengguna yang besar di Asia dan non-Asia seperti Amerika Latin dan Eropa Timur, B612 telah mencapai 250 juta pengunduh di seluruh dunia sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2014 lalu.

Melihat budaya selfie yang melanda di seluruh dunia, B612 dapat memenuhi kebutuhan generasi muda yang selalu berubah dengan menciptakan cara lain dalam berkomunikasi dan menikmati selfie dengan teman teman. Berdasarkan siaran pers yang diterima Merdeka.com, kedepannya B612 secara berkelanjutan akan menambahkan cap animasi, filter, dan mengoptimalkan fitur selfie untuk menyediakan pengalaman selfie terbaik bagi para penggunanya. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Aplikasi Smartphone
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini