7 Karakter Bunga Hasil Tes Kepribadian Forest yang Ramai di Media Sosial

Jumat, 15 November 2019 14:16 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
7 Karakter Bunga Hasil Tes Kepribadian Forest yang Ramai di Media Sosial Pedagang Bunga Mawar di Pasar Rawa Belong. ©2019 Merdeka.com/Athika Rahma

Merdeka.com - Saat ini, ada banyak jenis tes kepribadian yang bisa dilakukan lewat gawai tanpa harus melakukan tes tertulis yang ribet. Caranya mudah, cukup menjawab beberapa pertanyaan lalu hasil kepribadian dan karakter bisa dilihat. Salah satunya dengan penggambaran karakter bunga berdasarkan jawaban dalam tes.

Seperti tes kepribadian dari aplikasi Forest yang sedang ramai di media sosial. Lewat tes sederhana dengan beberapa pertanyaan mudah, Forest bisa menggambarkan kepribadian seseorang lewat karakter bunga.

Tes kepribadian yang diusung Forest memusatkan pada titik fokus seseorang lewat jalan cerita dan skenario yang dibuat. Skenario akan menyesuaikan jawaban-jawaban yang diberikan pengguna.

Pengguna juga akan diberikan saran tentang teman dan tempat belajar yang cocok untuk melatih fokus. Ada banyak hasil, di antaranya 7 karakter bunga dari tes kepribadian Forest di bawah ini.

1 dari 7 halaman

Karakter Bunga Wisteria

Karakter bunga yang pertama ialah bunga Wisteria. Di Jepang, bunga ini namanya bunga Fuji. Bentuknya memanjang, dan terdiri dari beberapa warna, seperti ungu, putih, merah, putih, dan pink.

 /></p>
<p style=2019 Merdeka.com/Forest Apps (https://www.forestapp.cc/)

Dalam hasil tes kepribadian Forest, bunga Wisteria digambarkan sebagai seseorang yang punya perencanaan detail terhadap kegemarannya. Memiliki pemikiran kritis dan perfeksionis. Tempat fokus yang cocok untuk orang dengan karakter bunga ini ialah di perpustakaan.

2 dari 7 halaman

Karakter Bunga Carnation atau Anyelir

Bunga Carnation atau dalam Bahasa Indonesia disebut dengan bunga Anyelir, sudah ada sejak zaman dahulu. Di negeri Eropa, bunga ini kerap dikenakan pria sebagai hiasan di saku jas mereka.

Seseorang dengan karakter bunga Carnation dari hasil tes kepribadian Forest, digambarkan sebagai seorang yang bergairah dan jenius. Dia merupakan orang yang bertanggung jawab, sensitif dan berpengaruh positif ke orang di sekitarnya.

3 dari 7 halaman

Karakter Bunga Matahari

Bunga Matahari memiliki kelopak dan biji bunga yang besar, lebih besar dari jenis bunga lainnya. Warnanya cerah, dan bijinya mudah ditanam.

Hampir sama dengan karakter bunga Carnation, pemilik karakter bunga Matahari juga digambarkan sebagai orang yang penuh passion dan berpengaruh positif. Selain itu, pemilik karakter bunga Matahari senang melakukan pengamatan terhadap hal baru di sekitarnya.

4 dari 7 halaman

Bunga Mawar

Bunga Mawar selalu diidentikkan dengan keromantisan, gairah dan cinta. Bunga ini juga punya banyak jenis warna dan makna tersendiri, seperti merah, pink, dan putih.

Dalam tes kepribadian Forest, karakter bunga Mawar digambarkan sebagai orang yang sangat bersemangat dalam menggapai impiannya. Orang yang selalu berekspektasi tinggi terhadap sesuatu dan fokus pada tujuannya.

5 dari 7 halaman

Bunga Starburst Bush

Bunga Starburst Bush, salah satu karakter bunga yang disebutkan dalam tes kepribadian Forest. Namun, bunga Starburst Bush jarang muncul seperti bunga Wisteria. Bunga ini sangat cantik di malam hari, seperti bersinar dengan warnanya yang terang.


 /></p>
<p style=2019 Merdeka.com/Forest Apps (https://www.forestapp.cc/)


Pemilik karakter bunga ini digambarkan sebagai orang yang selalu mencoba fokus pada diri sendiri. Dia juga sangat percaya pada impiannya, dan senang melihat impiannya tumbuh bersinar seperti starburst bush.

6 dari 7 halaman

Kaktus Beans Paw

Tidak hanya menggambarkan karakter seseorang lewat bunga saja, tes kepribadian Forest juga menggunakan berbagai jenis tanaman untuk penggambaran karakter. Salah satunya Bear's Paw, jenis kaktus hias.


 /></p>
<p style=2019 Merdeka.com/Forest Apps (https://www.forestapp.cc/)


Pemilik karakter tanaman ini disebutkan sebagai orang yang sangat sensitif dengan emosi orang lain. Orang yang berpendirian teguh dan kuat. Dia juga disebutkan sebagai orang fokus pada apa yang sedang dinikmatinya.

7 dari 7 halaman

Pohon Maple

Satu lagi jenis tanaman dalam tes kepribadian, yaitu pohon Maple. Pohon ini identik dengan musim gugur di negara empat musim. Daunnya yang unik selalu digambarkan sebagai awal datangnya musim gugur.

Pemilik karakter pohon Maple disebutkan sebagai orang yang sentimental dan suka berinteraksi dengan orang lain. Dia juga digambarkan sebagai orang yang sangat konsisten, terlebih dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

Sumber: Forest Apps

[snw]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini