Better experience in portrait mode.
5 HP Selain iPhone 15 yang Layak Dibeli

5 HP Selain iPhone 15 yang Layak Dibeli

Ingin tahu HP apa saja yang bisa menjadi alternatif iPhone 15?

Berikut daftar HP selain iPhone 15 yang patut dipertimbangkan: iPhone 15, Samsung Galaxy S24, OnePlus 12, iPhone 14 Pro, dan Google Pixel 8 Pro.

Semua HP ini menawarkan fitur yang unggul dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan iPhone 15 Pro.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba HP alternatif ini. Klik baca selengkapnya untuk informasi lebih lanjut dan topik terkait.

Geser👉
Tersangka Kasus Pemotongan Dana ASN Sidoarjo Jalani Pemeriksaan KPK

Tersangka Kasus Pemotongan Dana ASN Sidoarjo Jalani Pemeriksaan KPK

Tersangka kasus pemotongan dana insentif ASN Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali jalani pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Juru Bicara KPK, Tessa Mahardika Sugiarto menyatakan bahwa pemeriksaan tersebut berkaitan dengan penerimaan uang untuk kepentingan politik oleh Gus Muhdlor.

Tessa tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai materi pemeriksaan Gus Muhdlor yang diduga untuk kepentingan partai, karena masih dalam proses penyidikan.

Gus Muhdlor telah ditetapkan sebagai tersangka pemotongan dana insentif ASN lingkungan BPPD Sidoarjo, dengan total dana yang berhasil terkumpul sebesar Rp2,1 miliar.

Geser👉
Ramai-Ramai DPD PDIP Protes ke Penyidik KPK Usai Pemeriksaan Hasto

DPD PDIP Protes ke Penyidik KPK

DPD PDIP protes terhadap tindakan penyidik KPK terhadap staf Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Pengurus daerah PDIP di seluruh Indonesia protes terhadap tindakan penyidik KPK yang dianggap melanggar aturan hukum.

Kritik keras dilayangkan terhadap penyidik KPK yang melakukan perampasan dan penggeledahan terhadap barang milik PDIP.

Para ahli hukum dan politikus PDIP mengkritisi tindakan penyidik KPK dan meminta Dewan Pengawas KPK untuk memeriksa kasus ini.

Geser👉
Densus 88 Sampai Penjinak Bom Olah TKP Ledakan di Klapanunggal Bogor

Densus 88 Olah TKP Ledakan di Klapanunggal

Densus 88 dan Satuan Penjinak Bom (Jibom) Gegana Brimob Polri membantu Polres Bogor dalam melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan di Klapanunggal, Bogor.

Hasil olah TKP akan diumumkan dalam beberapa hari kedepan. Sebuah kimia yang tersimpan ditemukan di lokasi, namun belum diketahui peruntukannya.

Akibat ledakan tersebut, satu orang mengalami luka parah dan harus diamputasi. Polres Bogor belum dapat memastikan apakah ledakan tersebut berasal dari bom.

Geser Ke Atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya dengan topik berbeda.

Geser👉
Polisi Dalami Dugaan Keterlibatan Pegawai Toko dalam Perampokan

Polisi Dalami Dugaan Keterlibatan Pegawai Toko dalam Perampokan

Polisi sedang mengembangkan kasus perampokan toko jam tangan mewah di PIK 2, Tangerang. Mereka mendalami keterlibatan pegawai toko dan rekaman CCTV perampokan.

Polisi akan mendalami apakah ada keterlibatan pegawai dalam aksi perampokan. Mereka juga akan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi dan melacak apakah tersangka pernah melakukan tindakan serupa.

Polisi masih mendalami apakah tersangka merupakan perampok profesional dan apakah ada jaringan kelompok spesialis perampokan barang mewah. Mereka juga akan mencari tahu kelompok penadah yang menjual barang-barang mewah.

HK telah ditangkap bersama tiga orang yang membantunya menjual jam tangan mewah. Polisi mengajak pembaca untuk membaca ringkasan menarik lainnya dengan topik berbeda.

Geser👉
KPK: Ada Informasi, Harun Masiku Jadi Marbut Masjid di Malaysia

KPK Terus Buru Harun Masiku

KPK terus mencari Harun Masiku yang diduga terlibat dalam kasus suap PAW Caleg DPR RI.

Tim penyidik KPK mendapatkan informasi bahwa Harun Masiku berada di Malaysia sebagai marbut masjid sebelum kabur ke Filipina.

Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata, mendorong upaya penyidik untuk menyeret Harun Masiku ke publik dan berharap hasil penyidikan dapat segera ditemukan.

Kasus ini juga melibatkan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, yang telah diperiksa oleh penyidik untuk mengetahui keberadaan Harun saat ini.

Geser👉
Beredar Kabar Permintaan Data Murid Sekolahan Kota Depok Mengatasnamakan KPK

Wali Murid Diminta Mengisi Data untuk Menggali Informasi Korupsi di Sekolah

Beredar kabar di lingkungan sekolahan Kota Depok, perihal pengisian data yang mengatasnamakan berasal dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wali murid diminta untuk mengisi sejumlah poin, salah satunya nama siswa, nomor WhatsApp, dan email. KPK akan menghubungi nomor-nomor tersebut untuk menggali informasi perihal sumbangan pembinaan pendidikan dan uang buku, dengan tujuan memastikan adanya atau tidaknya korupsi di lingkungan sekolah.

Juru Bicara (Jubir) KPK, Tessa Mahardika Sugiarto akan mendalami informasi ke bagian penindakan dan pencegahan KPK terkait permintaan data murid. Dia juga mengimbau kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk melapor jika ada data mengatasnamakan KPK yang meminta uang atau keperluan biaya pendidikan.

KPK menegaskan akan menindak pihak-pihak yang mengaku dari KPK dan menanyakan keperluan biaya pendidikan. KPK berharap agar dunia pendidikan lebih baik ke depannya.

Geser👉
Polisi Diduga Sekap Keluarga, Minta Tebusan Rp500 Juta

Polisi Diduga Sekap Keluarga, Minta Tebusan Rp500 Juta

Video viral oknum polisi Sumut yang diduga menyekap satu keluarga dan meminta tebusan Rp500 juta.

Pihak kepolisian membantah penyekapan, hanya melakukan pemeriksaan terhadap keluarga terkait kasus narkotika.

Polres Metro Jakarta Barat juga turut klarifikasi bahwa mereka tidak terlibat dalam penyekapan, keluarga mencabut laporan dan kasus selesai.

Kesimpulan: Polisi Sumut tidak melakukan penyekapan, hanya pemeriksaan terkait kasus narkotika. Keluarga mencabut laporan dan kasus selesai. Geser ke atas untuk ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
VIDEO: Detik-Detik Jemaah Indonesia Tiba di Arafah, Curhat Suka Duka

Detik-Detik Jemaah Indonesia Tiba di Arafah

Jemaah haji Indonesia mulai berdatangan menuju Arafah, menjelang puncak haji.

Winda Rozak, salah satu jemaah Indonesia, bahagia menjalani ibadah haji dengan lancar, meski harus tidur berdempetan dengan jemaah lainnya.

Jemaah haji Indonesia tiba di Arafah dan akan menjalankan ibadah-ibadah sunnah sambil menunggu pelaksanaan wukuf.

Jemaah haji mendapatkan fasilitas akomodasi, pelayanan konsumsi, dan tenda yang dilengkapi dengan kasur, bantal, hingga AC.

Geser👉
FOTO: Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Jakarta Timur, 514 Butir Ekstasi Senilai Rp1,5 Miliar Diamankan

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Jakarta Timur

Polisi berhasil menangkap pengedar narkoba di Jakarta Timur.

Dalam pengungkapan kasus, polisi mengamankan 514 butir pil ekstasi senilai Rp1,5 miliar.

Pil ekstasi tersebut direncanakan akan dijual di sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta.

Polisi berharap masyarakat tetap waspada dan melaporkan kegiatan peredaran narkoba.

Geser👉
PBNU Nilai Aturan Ormas Keagamaan Kelola Tambang Tak Perlu Jadi Polemik

Polemik Aturan Ormas Keagamaan Kelola Tambang

Pemerintah mengeluarkan aturan WIUPK ormas keagamaan yang menjadi polemik.

Aturan tersebut bersifat pilihan, bukan sebuah paksaan.

PBNU menyambut baik kebijakan tersebut dan akan memanfaatkannya.

Pemerintah berencana memberikan konsesi kepada ormas keagamaan untuk memanfaatkan kekayaan alam.

Geser👉
Jemaah Haji Tiba di Arafah: Senang Sekali

Jemaah Haji Tiba di Arafah: Senang Sekali

Rombongan jemaah haji asal embarkasi Jakarta-Bekasi (JKS) tiba di Arafah dengan penuh kebahagiaan, seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Jemaah haji asal Indonesia mulai tiba di Arafah untuk memulai rangkaian puncak ibadah haji. Mereka langsung menempati tenda-tenda yang telah disiapkan, meskipun ada beberapa tenda yang kelebihan orang.

Meski ada beberapa kendala dengan kapasitas tenda yang sempit, jemaah haji tetap bahagia dan merasa lapang hati. Mereka mengapresiasi pelayanan yang baik selama perjalanan haji.

Pada hari berikutnya, seluruh jemaah akan melaksanakan wukuf di Arafah. Jemaah yang sakit atau lansia nonmandiri akan mengikuti wukuf dari bus. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Kantor Bank Riau Kepri Syariah Terbakar, Api dari Panel Listrik

Kantor Bank Riau Kepri Syariah Terbakar

Kantor Bank Riau Kepri Syariah Terbakar, Api dari Panel Listrik Kebakaran terjadi di ruang operasional lantai 3 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah Kelurahan Tanah Datar, Kota Pekanbaru, Jumat (14/6) sekitar pukul 13.30 WIB.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.30 WIB. Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah satpam sebagai saksi.

Kebakaran diduga terjadi karena konsleting atau arus pendek listrik. Pihak bank belum dapat memprediksi kerugian yang dialami. Lokasi sudah dilakukan police line dan pemeriksaan saksi-saksi juga berjalan.

Kantor Bank Riau Kepri Syariah mengalami kebakaran di ruang operasional lantai 3 Menara Dang Merdu. Api berhasil dipadamkan dan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik. Lokasi sudah aman dan pemeriksaan saksi-saksi masih berlangsung. Geser Ke Atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉