Olivia Allan Bongkar Sifat Asli Denny Sumargo, Ternyata Sosok Suami yang Manja

Minggu, 22 Mei 2022 11:00 Reporter : Fardi Rizal
Olivia Allan Bongkar Sifat Asli Denny Sumargo, Ternyata Sosok Suami yang Manja Olivia Allan Bongkar Sifat Asli Denny Sumargo, Ternyata Miliki Pribadi Ini. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @oliviasumargo

Merdeka.com - Nama Denny Sumargo tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat tanah air. Mengawali kariernya sebagai pemain basket profesional, kini pria yang dikenal dengan sapaan Densu ini dikenal sebagai seorang Youtuber sukses. Tak jarang video-video yang dibuatnya ditonton jutaan orang hingga menjadi trending.

Di balik semua kesuksesannya, rupanya Denny Sumargo memiliki sifat asli yang jarang diketahui oleh publik. Hal itu dibongkar oleh istri tercintanya, Olia Allan, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Grace Tahir belum lama ini.

Ia mengungkap bahwa Densu memiliki sifat yang begitu manja. Saking manjanya, Olivia bahkan dibuat kesulitan saat dirinya hendak ingin meninggalkan rumah saat mau berangkat kerja.

"Dia itu manja. Gak kebayang Densu kayak begitu kan? Aku mau berangkat kerja aja susah. Kalau aku mau berangkat, dia lagi tidur kan. Aku gerak sana-sini ada berisik, pasti dia setengah-setengah bangun," ungkap Olivia dilansir dari YouTube Grace Tahir.

2 dari 3 halaman

Manja

olivia allan bongkar sifat asli denny sumargo ternyata miliki pribadi ini
YouTube Grace Tahir ©2022 Merdeka.com

Tak hanya itu saja, Olivia juga mengungkap jika dirinya kerap diminta Denny untuk memanjakannya sebelum berangkat bekerja. Hal itu berlangsung dari tahun pertama mereka menikah hingga saat ini.

"Itu kalau aku udah mau pergi, pasti dia ngoceh 'sini dulu, peluk dulu' dari tahun pertama nikah sampe sekarang," sambungnya.

Meskipun sang suami memiliki sifat yang romantis, namun Olivia juga mengaku terkadang dibuat repot dengan sifat manja Denny Sumargo.

"Iya that's sweet, tapi cuma kalau lagi telat kita kesel juga ya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Anak Rumahan

olivia allan bongkar sifat asli denny sumargo ternyata miliki pribadi ini
©2022 Merdeka.com/ Instagram @oliviasumargo

Selain manja, direktur BUMD itu juga membeberkan sifat asli Denny Sumargo lainnya yang tak banyak diketahui publik. Ia menyebut Densu merupakan anak rumahan. Saking anak rumahannya, dirinya pun dibuat susah saat diajak pergi keluar rumah.

"Denny kelihatan gimana banget, tapi sebenernya anak rumahan. Aku ngajak dia pergi itu susah," pungkasnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini