Dukung Mayang Adik Vanessa Terjun ke Dunia Hiburan, Indra Bruggman Beri Pesan Ini

Selasa, 25 Januari 2022 10:26 Reporter : Fardi Rizal
Dukung Mayang Adik Vanessa Terjun ke Dunia Hiburan, Indra Bruggman Beri Pesan Ini Mayang Adik Vanessa dan Indra Bruggman ©2022 Merdeka.com/ Instagram @indrabruggman

Merdeka.com - Adik kandung almarhum Vanessa Angel, Mayangtampaknya kini mulai serius untuk terjun ke dunia hiburan. Tak sendiri, Mayang bersama adik sambungnya Chika sering mengover lagu yang kemudian diunggah di YouTube pribadi. Mayang dan Chika kini sering terlihat menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Meskipun kehadiran Mayang dan Chika kerap mendapat cibiran dari warganet, keduanya tampak tak menghiraukan hal tersebut. Justru, Mayang dan Chika tampak menikmati kesibukannya terjun di dunia hiburan.

Baru baru ini, aktor senior Indra Bruggman menjadi sorotan publik lantaran kedekatannya dengan putri Doddy Sudrajat itu. Pria 40 itu mendukung Mayang untuk terjun ke dunia hiburan. Tak lupa, ia memberikan nasihat untuk keduanya.

"Makasi udah mampir ke @kopibrug ya, Selamat datang di dunia entertainment. Selamat datang di dunia medsos. Saya berkarir dari tahun 1997, dan sampai sekarang pun masih banyak yang harus dipelajari dan diperbaiki. 1 hal yang pasti...Harus Kuat Mental." pesan Indra dalam Instagram pribadinya bersamaan dengan unggahan potret dirinya dan Mayang.

2 dari 3 halaman

Menjaga Ucapan

mayang adik vanessa mulai terjun ke dunia hiburan indra bruggman beri pesan ini
©2022 Merdeka.com/ Instagram @indrabruggman

Lebih lanjut, Indra Bruggman juga berpesan kepada Mayang adik Vanessa agar selalu menjaga ucapan. Terlebih, keduanya baru saja memulai kariernya di dunia entertainment dan baru merasakan bagaimana tampil di depan kamera.

"Karena seringkali kita dinilai dari apa yg kita ucapkan. Lidah kita terkadang salah mengucapkan kata. Bukan karena kita bermaksud tidak baik. Tapi berbicara dalam kehidupan sehari2 dan berbicara didepan kamera itu 2 hal yang sangat berbeda." tulis Indra.

"Ada beban tersendiri. Karena kita tau sedang berhadapan dengan banyak mata dan telinga. Kita tau akan ada "penilaian". Beban yang mungkin tak dimengerti oleh sebagian orang diluar sana." sambungnya.

3 dari 3 halaman

Turut Berduka Cita

mayang adik vanessa mulai terjun ke dunia hiburan indra bruggman beri pesan ini©2022 Merdeka.com/ Instagram @indrabruggman

Pada kesempatan itu, pemeran Jinny Oh Jinny ini juga mengucapkan turut berduka cita atas kepergian kakak kandung Mayang, Vanessa Anggel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Indra mengaku begitu mengenal almarhum dan almarhumah sebagai sosok yang baik hati. Ia berharap semoga Mayang dan Chika bisa mengikuti jejak sang kakak.

"Btw, turut berduka. Saya kenal kakak kamu. Dia orang yang sangat baik. Mudah-mudahan kamu bisa sukses seperti dia," tulis Indra Bruggman.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini