Lebih Suka Wanita yang Ayu Ketimbang Bule, Begini Kriteria Kekasih Idaman El Rumi

Senin, 26 September 2022 08:19 Reporter : Fardi Rizal
Lebih Suka Wanita yang Ayu Ketimbang Bule, Begini Kriteria Kekasih Idaman El Rumi Lebih Suka Wanita yang Ayu, Begini Kriteria Kekasih Idaman El Rumi. ©2022 Merdeka.com/ IInstagram @elelrumi

Merdeka.com - Nama El Rumi tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini merupakan salah satu artis muda yang kini kerap wara-wiri mengisi berbagai tayangan di televisi. Memiliki paras tampan, tak sedikit wanita yang mengidolakannya.

El Rumi kini sudah hampir 2,5 tahun menjomblo usai kisah cintanya dengan aktris Marsha Aruan berakhir. Padahal keduanya sudah menjalin kasih selama lima tahun.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dodit Mulyanto belum lama ini, El Rumi mengungkapkan kriteria kekasih idamannya. Ia mengaku lebih suka wanita asli indonesia yang ayu ketimbang yang memiliki darah campuran bule.

"Kurang suka sih aku sama perempuan bule, aku lebih suka cewek yang ayu," ujar El Rumi.

"Aku lebih tertarik sama wanita ayu dari pada pretty woman. Yang Jawa, Sunda, pokoknya Indonesia. Kalau nenek kakeknya bule enggak masalah, kalau bapak ibunya pure Indonesia aku lebih suka biasanya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Berbeda dengan Kakaknya

intip foto el rumi liburan di amerika ramai dipuji ganteng dan disebut seperti bule
Instagram @elelrumi ©2022 Merdeka.com

Lebih lanjut, El Rumi juga mengaku kriteria wanita idamannya sangat bertolak belakang dengan sang kakak Al Ghazali yang justru lebih menyukai wanita blasteran. Ia juga membandingkan perbedaan mantan pacarnya dengan sang kakak.

"Nah, kalau Al tuh kolektor Indo tuh, mantannya Indonesia yang bule-bule gitu. Makanya, kalau lihat dari mantan-mantan aku rata-rata Indonesia semua. Kalau Al kan rata-rata blasteran," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Produktif

intip foto el rumi liburan di amerika ramai dipuji ganteng dan disebut seperti bule
Instagram @elelrumi ©2022 Merdeka.com

Tak hanya itu, El juga mengaku bahwa sejak menjomblo ia justru lebih menjadi produktif. Akan tetapi, ia sering merasa kebingungan ketika malam Minggu tiba. Menurutnya, tak lazim jika laki laki seusianya sudah tidur jam 10 malam saat malam Minggu.

"Setelah putus tuh aku baru merasakan waktu luangnya banyak banget untuk mengeksplor diri. Untuk baca buku, atau nonton film," ujar El.

"Tapi setelah hampir 2,5 tahun menjomlo, malam minggu enggak ada kerjaan gabut juga. Masa jam 10 malam udah di kamar hari Sabtu. Masa malam minggu nonton bola doang," ujar El sambil tertawa.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini