Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Beri Pesan Haru

Kamis, 5 Agustus 2021 09:48 Reporter : Fardi Rizal
Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Beri Pesan Haru Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Beri Pesan Haru. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @zaskiasungkar15

Merdeka.com - Berita duka kini datang menyelimuti Irwansyah. Sang Ibunda, Herlianah baru saja mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (4/8) kemarin. Kepergian sang Ibunda Irwansyah pun tidak berselang lama dari kepergian sang ayah. Diketahui, sang Ibunda meninggal karena terpapar Covid-19.

Mendapatkan cobaan bertubi-tubi, Irwansyah pun tak kuasa membendung kesedihannya. Hal itupun juga dirasakan oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram pribadinya belum lama ini.

“Idolaku dalam pelajaran kehidupan ❤️ istri yg shalehah, ibu yang sabar , hamba Allah yg taat .. ma sebersih itu hatimu , gak pernah mama nasehatin memberi petuah dsbg , mama bukan orang yg pandai mengarang kata2 untuk menasehati anak2 nya,” tulis Zaskia Sungkar dalam Instagram pribadinya.

2 dari 4 halaman

Paling Jago Bikin Malu

ibunda irwansyah meninggal dunia zaskia sungkar beri pesan haru

©2021 Merdeka.com/ Instagram @zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar memang terlihat begitu akrab dengan almarhumah mertuanya, Herlianah. Wanita 30 tahun itu pun juga menceritakan pengalamannya saat dirinya sempat di buat malu oleh mertuanya itu.

“Tapi mama paling jago bikin anaknya malu dan mikir karna mama selalu mencontohkan langsung yg baik buat kita,” tulis Zaskia.

Zaskia juga mengaku Ibunda Irwansyah merupakan pribadi yang begitu ramah hingga sama sekali tidak pernah marah. Alih-alih meluapkan emosi, Ibunda Irwansyah ini justru membuat anak-anaknya belajar untuk introspeksi diri. Hal itulah yang menjadi salah satu kunci keberhasilan sang ibunda dalam mendidik anak-anaknya hingga saat ini.

"Marah pun gak pernah 😰 sampai kita yg malu sendiri kalau ada salah, kita liat sendiri seberhasil apa mama mendidik anak2 mama karna ikhlas nya hati mama bukan di mulut,” ucap Zaskia. 

3 dari 4 halaman

Kesetiaan Ibunda Irwansyah

ibunda irwansyah meninggal dunia zaskia sungkar beri pesan haru©2021 Merdeka.com/ Instagram @zaskiasungkar15

Selain itu, sang ibunda juga merupakan pribadi yang sangat setia pada sang suami.  Kesetiaannya itu terlihat saat dirinya selalu menemani sang suami sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Hingga pada akhirnya sang ibunda Irwansyah pun juga ikut menyusul suaminya yang telah meninggal beberapa bulan yang lalu.

"Taat sama suami sampai papa meninggal dipelukan mama kemarin, semua mama yg urus, sampai mama lupa mama juga sama2 lagi sakit, gak lama mama ngikut MasyaaAllah," tulis Zaskia.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

ibunda irwansyah meninggal dunia zaskia sungkar beri pesan haru©2021 Merdeka.com/ Instagram @zaskiasungkar15

Zaskia pun berharap agar bisa meneladani sifat yang ada pada sosok mertuanya itu. Tak hanya menjadi istri yang taat saja, akan tetapi menjadi seorang ibu yang baik.

Tak lupa, Zaskia pun juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman atas doa yang sudah disampaikan kepada almarhumah.  

“Terimakasih banyak doa nya temen2 smua MasyaaAllah banyak bgt chat yg masuk , comments juga karangan bunga . Semoga Allah membalas kebaikan teman2 semua . Jazakumullah khair katsiran,” tulis Zaskia dalam unggahan Istagram pribadinya.

 

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini