Harmonis 25 Tahun Menikah, Ini 6 Perjalanan Cinta Inul Daratista dan Adam Suseno

Selasa, 30 Juni 2020 14:55 Reporter : Intan Kumalasari
Harmonis 25 Tahun Menikah, Ini 6 Perjalanan Cinta Inul Daratista dan Adam Suseno Inul Daratista. ©2020 Merdeka.com/Instagram @Inul.d

Merdeka.com - Kehidupan rumah tangga selebriti selalu menarik untuk diperbincangkan. Beberapa selebriti pun memiliki lika-liku rumah tangga. Ada yang cerai dengan pasangannya namun ada juga yang harmonis.

Salah satunya pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno. Pasangan selebriti ini telah menjalani biduk rumah tangga selama 25 tahun. Namun, Inul mengungkapkan tidak mudah menjalani pernikahan dengan sang suami.

Ia juga menambahkan sering mendapatkan cobaan ketika menjalani rumah tangga bersama Adam Suseno. Hal ini diunggah melalui akun Instagram Inul.

"Kok bs aku bertahan dgnmu ? 25thn lebih aku bersamamu. Bahagia ?? Oh tentu tidak konsisten... bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yg mudah. Riak gelombang badai petir sdh aku hadapi," ungkap Inul.

Inul mengungkapkan dirinya bersykur bisa bersama Adam Suseno. Ibu satu anak ini mengaku hanya diberikan nafkah satu juga oleh Adam Suseno.

"Setia dlm cinta kasih sampe mati. Walaupun aku tdk kau nafkahi buanyak... wlaupun cuma sejuta kdg lebih dikit 🤣aku anggap itu berkah... aku anggap diriku istri org biasa yg sejuta cukup buat sbln 😘😇ikhlas neriman," tulisnya.

Perjalanan cinta pasangan ini memang tidak mudah. Keduanya pernah mengarungi lika-liku kehidupan sebelum sampai pada tahap sekarang. Berikut momen perjalanan cinta Inul Daratista dan Adam Suseno.

1 dari 6 halaman

Sempat Tidak diberi Restu Orangtua

Perjalanan cinta Inul Daratista dan Adam Suseno memang tidaklah mudah. Sebelum menikah, keduanya sempat tidak mendapatkan restu dari orang tua. Hal ini pernah diungkapkan Inul melalui acara di salah satu televisi pada (5/6/2019) tahun lalu.

"Dulu banyak banget yang kami hadapi, mulai dari orang tua yang engga setuju sampai aku sempat engga dibolehin untuk jadi penyanyi, tapi setelah melalui banyak hal dan dengan keyakinan Allhamdulilah kami bisa melewati dan sampai di titik sekarang ini," ungkapnya.

inul daratista

©2020 Merdeka.com/Instagram @Inul.d

2 dari 6 halaman

Menikah di Tahun 1995

Setelah meyakinkan orang tuanya, pasangan ini akhirnya menikah. Inul Daratista dan Adam Suseno menikah pada 29 Mei 1995.

Dilansir dari liputan6,  pernikahan keduanya hanya bermodalkan uang Rp500 ribu. Potret pernikahannya terlihat sederhana.

inul daratista

©2020 Merdeka.com/Instagram @Inul.d

3 dari 6 halaman

Punya Momongan Setelah 14 Tahun

Setelah pernikahannya pun pasangan ini masih diberikan cobaan. Inul dan Adam tidak diberi momongan selama 14 tahun.

Keduanya pun memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Pada (19/5/2009) beberapa tahun lalu, buah hatinya pun lahir. Inul dan Adam dikaruniai anak laki bernama Yusuf Ivander Damares. 

inul daratista

©2020 Merdeka.com/Instagram @Inul.d

4 dari 6 halaman

Adam Suseono diduga Selingkuh

Rumah tangga Inul Daratista kembali diuji ketika ada salah satu perempuan yang mengaku selingkuhan suaminya. Dilansir dari kapanlagi.com perempuan tersebut mengaku memiliki anak dari Adam.

Namun, hal tersebut tidak mendapatkan kejelasan tentang kebenaran hubungan keduanya. Inul Daratista dan Adam Suseno tidak berdampak pada pernikahannya.

inul dan adam

©2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

Keluarga Kompak

Setelah badai rumah tangga yang pernah dialaminya, kini keluarga ini selalu kompak. Inul, Adam dan anak semata wayangnya sering tampil bersama. Keluarga ini sering liburan bersama atau membagikan potret keseruan.

inul daratista

©2020 Merdeka.com/Instagram @Inul.d

6 dari 6 halaman

Tetap Harmonis

Mengarungi rumah tangga selama 25 tahun, membuat Inul dan Adam saling memahami. Pasangan ini sering membagikan kemesraannya di akun Instagram.

Beberapa waktu lalu video TikTok pasangan ini pun menarik perhatian. Selain itu  Inul juga menuliskan rasa syukurnya berumah tangga bersama Adam Suseno. 

inul daratista dan adam suseno

©2020 Merdeka.com/Instagram Inul Daratista

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini