Ditawarkan ke Baim Wong, Intip 7 Potret Rumah Anang Ashanty yang Dijual Rp35 Miliar

Selasa, 30 Juni 2020 15:25 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Ditawarkan ke Baim Wong, Intip 7 Potret Rumah Anang Ashanty yang Dijual Rp35 Miliar Rumah Anang Ashanty ditawar Baim Wong. Youtube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sudah resmi mengumumkan bahwa ruamahnya yang berada di daerah Cinere dijual. Alasan Anang-Ashanty menjual rumah mewah tersebut karena ingin mencari tempat tinggal di tengah kota.

Saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier di channel Youtube-nya, Ashanty mengatakan rumahnya dijual secara santai alias tidak terburu-buru. Aktris bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini juga menyebut nominal yang ia tawarkan kepada pembeli.

“Nggak apa-apa nih nyebut nominal? Kita buka (harga) di 35 (Rp 35 miliar).” Ujar aktris 35 tahun ini.

Mendengar kabar akan dijual, Baim Wong langsung menuju ke rumah mantan suami Krisdayanti ini. Mengingat Baim Wong sendiri memang sedang mencari rumah baru.

1 dari 7 halaman

Tanpa Ragu

Dilansir channel Youtube Baim Paula, ayah Kiano Tiger Wong ini menanyakan kepada Anang dan Ashanty perihal rumah yang ingin mereka jual. Tanpa ragu Anang langsung meminta Baim Wong untuk memilih rumahnya.

“Ini aja ini, udah.” ucap pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini.

2 dari 7 halaman

Luas Tanah 2000 meter

rumah anang ashanty ditawar baim wong

Youtube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Melihat megahnya rumah Anang-Ashanty, Baim penasaran berapa luas rumahnya. Pasangan pelantun lagu Jodohku ini dengan mantap menjelaskan luas rumah mewahnya.

“Sertifikatnya sih 1800an meter lebih, cuman tanahnya (seluas) 2000 meter” ucap Anang.

3 dari 7 halaman

Fasilitas Lengkap

rumah anang ashanty ditawar baim wong

Youtube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Harga Rp35 miliar yang dipasangan Anang-Ashanty bukan tanpa alasan. Mereka menjual istananya lengkap beserta isinya, kecuali studio rekaman milik Anang.

“Udah, lengkap, seisinya kecuali studio rekamanku ya, buat kerja,” ujar Anang.

4 dari 7 halaman

Kolam Renang Luas

rumah anang ashanty ditawar baim wong

Youtube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Di bagian belakang rumahnya terdapat kolam renang luas dan fasilitas gym atau fitness. Kolam renang tersebut rutin dibersihkan dan membuatnya tampak besar dan luas.

5 dari 7 halaman

Garasi 100 Mobil

rumah anang ashanty ditawar baim wong

Youtube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Mencoba merayu Baim Wong, sambil bersantap kue yang disajikan, Ashanty menjelaskan luas garasi yang ada di halaman depan rumahnya. Ia mengaku garasi mobilnya bisa muat 100 mobil.

“Temen-temen tu kalo ke sini seneng, parkirnya bebas. Pernah kita bikin pesta gitu, 100 mobil masuk (garasi),” tambah ayah Aurel dan Azriel Hermansyah ini.

6 dari 7 halaman

Klasik Gaya Eropa

rumah anang hermansyah

©Kapanlagi.com

Rumah mewah Anang-Ashanty memiliki interior mewah dengan gaya klasik Eropa. Tiang yang kokoh dan besar membuat kesan rumah mewah semakin nyata.

Rumah yang berlokasi di di Jalan Taman Merkurius No. 3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat ini memiliki fasilitas lengkap seperti studio rekaman, kolam renang dan dapur yang tak kalah mewah.

Bagaimana tidak, rumah bergaya klasik Eropa itu memiliki desain bangunan tinggi, dengan dilengkapi beberapa fasilitas seperti studio rekaman, kolam renang, dan dapur mewah.

7 dari 7 halaman

Ruang Tengah Favorit

rumah anang ashanty ditawar baim wong

Youtube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Sedikit ke belakang, ruang tengah jadi spot favorit keluarga pemilik channel Youtube The Hermansyah A6 ini. Ruangan ini dihiasi interior klasik Eropa dengan sofa besar yang nyaman. Ruangan ini jadi tempat berkumpul Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini