Bukan Barang Mewah, Rafathar Beri Kado Ini di Anniversary Pernikahan Orang Tuanya

Selasa, 20 Oktober 2020 12:45 Reporter : Intan Kumalasari
Bukan Barang Mewah, Rafathar Beri Kado Ini di Anniversary Pernikahan Orang Tuanya Rafathar Beri Kado. ©2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Merdeka.com - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6 pada Sabtu (17/10) lalu. Pasangan ini pun menggelar perayaan ulang tahun pernikahan dengan mewah. Mereka memboyong keluarga dan karyawan berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Kini telah menikah selama enam tahun, rumah tangga Raffi dan Nagita diketahui tak selalu berjalan mulus. Pernikahan keduanya sempat diterpa sejumlah kabar tak sedap.

Namun Raffi dan Nagita berhasil melalui berbagai masalah yang menghadang dan kini selalu terlihat harmonis. Di hari jadi pernikahan keenam ini, Nagita mendapatkan kejutan-kejutan mewah dari sang suami.

Tak hanya itu, anak semata wayang mereka, Rafathar, juga memberikan kado spesial. Hal ini diketahui sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment yang tayang pada Senin (19/10) kemarin. Kado ini begitu spesial sebab dibuat sendiri oleh Rafathar.

Baca Selanjutnya: Siapkan Kado Ulang Tahun Anniversary...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini