Ben Kasyafani Ungkap Kondisi Marshanda Sebelum ke LA, Curiga dengan Gelagat Aneh

Selasa, 28 Juni 2022 08:37 Reporter : Intan Kumalasari
Ben Kasyafani Ungkap Kondisi Marshanda Sebelum ke LA, Curiga dengan Gelagat Aneh 5 Artis Cantik Ini Kerap Gonta-ganti Gaya Rambut, Salah Satunya Marshanda. ©2022 Merdeka.com/ Instagram

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari artis Marshanda. Ia dikabarkan hilang selama dua hari di Los Angeles. Kabar ini diungkapkan oleh seorang teman dekatnya bernama Sheila Salsabila di media sosial.

Ia menyebut Marshanda menghilang tanpa kabar selama dua hari. Namun kini Marshanda diketahui sudah ditemukan.

Sontak kabar hilangnya Marshanda ini membuat heboh. Kabar ini juga sampai di telinga Ben Kasyafani. Ben mengetahui info tersebut dari media sosial dan pemberitaan. Ben mengungkapkan Marshanda sempat berpamitan saat berangkat ke LA.

2 dari 3 halaman

Sempat Pamit

potret ben kasyafani dan sienna

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Ben Kasyafani sudah mengetahui kepergian Marshanda ke LA sekitar satu bulan lalu. Saat itu Marshanda sempat berpamitan dengan Ben.

Mantan suami Marshanda ini kurang mengetahui dengan pasti tujuan ibu satu anak tersebut pergi ke LA. Ben mengetahui, wanita yang akrab disapa Caca itu sempat melakukan terapi di LA.

"Aku sudah tahu rencananya itu, dikasih tahu dia kurang lebih satu bulan lalu kalau mau pergi. Untuk kebutuhan apa nggak tahu pasti, cuma dia emang ada terapi dan butuh refreshing. Sejauh ini baru itu doang," kata Ben dilansir dari Kapanlagi.

Curiga dengan Gelagat Marshanda

potret marshanda dengan warna rambut baru
©2022 Merdeka.com/Instagram Marshanda

Ben juga mengungkapkan ia memantau aktivitas Caca dari media sosial. Ben merasa aneh dengan gerak-gerik Marshanda akhir-akhir ini di media sosial. Salah satu unggahan Marshanda yaitu terkait kematian. Ayah Sienna berharap hal tersebut tidak ada maksud buruk.

"Memantau dia lewat media sosial. Beberapa postingan Caca itu mulai aneh," ucap Ben.

"Mudah-mudahan hanya pikiran Caca saja, aku perhatikan postingan dia seperti berpindah-pindah gitu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Pihak Keluarga

deretan artis yang mengidap tumor payudara terbaru marshanda
©2022 Merdeka.com/ Instagram Marshanda

Beberapa jam setelah unggahannya viral, Sheila Salsabila menyebut Marshanda sudah ditemukan. Namun kabar hilangnya Marshanda tersebut dibantah oleh pihak keluarga. Adik Marshanda mengungkapkan sang kakak tidak menghilang dan dalam kondisi baik-baik saja.

"Pernyataan klarifikasi. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak / kakak / keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022," kata Alyssa.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa dilansir dari Instagram miliknya.

Keluarga Marshanda juga mengucapkan terima kasih untuk pihak yang membantu dan memberikan doa. Pihak keluarga menegaskan pernyataan resmi mengenai kondisi Marshanda hanya akan diungkap oleh pihak keluarga.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini," paparnya.

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu," sambung Alyssa

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tutupnya.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini