Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Pakai Hijab, Ternyata Bermula dari Ini

Sabtu, 28 Mei 2022 16:00 Reporter : Intan Kumalasari
Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Pakai Hijab, Ternyata Bermula dari Ini Aurel Hermansyah. ©Instagram.com/aurelie.hermansyah

Merdeka.com - Aurel Hermansyah buka suara terkait keputusannya menggunakan hijab. Diketahui, Aurel menggunakan hijab setelah menikah dengan Atta Halilintar

Tak sedikit yang menyebut Aurel menggunakan hijab karena paksaan suaminya. Hal ini dibantah oleh Aurel Hermansyah saat ditanya oleh Tasyi.

Hal ini diketahui dari saluran YouTube Tasyi Athasyia. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Memutuskan Menikah

aurel hermansyah ungkap alasan pakai hijab dapat pujian dari suami

©2022 Merdeka.com/YouTube Tasyi Athasyia

Tasyi menanyakan keputusan Aurel mantap menikah dengan Atta. Aurel mengaku tak ingin berpacaran lama.

Ia memang memiliki keinginan untuk menikah muda. Aurel juga mengungkapkan sebelum resmi menikah, ia dan Atta sempat putus.

"Aku udah deket sama dia tuh satu tahun, gimana ya, kan gue sering pacaran putus gue tuh pengen nikah muda, aku tuh pengen nikah gak bisa gini terus," kata Aurel dilansir dari YouTube Tasyi Athasyia.

"Ternyata kita sama, Atta kan dari keluarganya gitu harus ya cepet nikah kita sama tuh yaudah deket, tapi Desember itu putus. Oh berati aku kayak, dia bukan jodoh aku," imbuhnya.

"Dia nyamperin dia minta maaf ke aku dia langsung ayo nikah," tambah Aurel.

3 dari 3 halaman

Awal Pakai Hijab

aurel hermansyah ungkap alasan pakai hijab dapat pujian dari suami
©2022 Merdeka.com/YouTube Tasyi Athasyia

Aurel mengungkapkan tak ada paksaan dari siapapun ketika dia memutuskan menggunakan hijab. Awalnya, Aurel mencoba mengenakan hijab saat ramadan.

"Abis itu nikah, abis nikah itu Ramadan taun lalu aku sempet pakai jilbab sebulan doang," kata Aurel.

"Terus pas Ramadan ke depannya aku pengen pakai jilbab ya, terus Atta kayak yaudah gak papa oke," imbuhnya.

Dipuji Cantik

aurel hermansyah ungkap alasan pakai hijab dapat pujian dari suami
©2022 Merdeka.com/YouTube Tasyi Athasyia



Aurel semakin mantap berhijab saat Atta memuji dirinya. Ia merasa senang ketika sang suami memujinya cantik saat memakai hijab.

"Aku pakai jilbab dia kayak gini 'lu cantik banget pakai jilbab'," cerita Aurel.

"Dipuji gitu gue kayak terbang dong terus yang muji suami beda dong langsung kayak udah," terangnya.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini