Persib Bandung vs Persija Jakarta Digelar di Bali

Minggu, 27 Oktober 2019 17:52 Reporter : Indra Cahya
Persib Bandung vs Persija Jakarta Digelar di Bali Persib Bandung vs Borneo FC. ©Liga-Indonesia.id

Merdeka.com - Pertandingan El Clasico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akhirnya akan digelar di Bali. Laga panas ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (28/10/2019) besok.

Duel itu merupakan duel pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019. Laga itu seharusnya dihelat di Bandung, markas Persib.

Akan tetapi laga itu tak bisa digelar di sana karena tidak adanya izin dari pihak Kepolisian. Laga itu kemudian dialihkan ke Bali.

Namun sempat ada kekhawatiran bahwa laga itu juga tak akan bisa digelar di Bali. Pasalnya izin keamanan tak kunjung keluar.

Pada akhirnya duel Persib Bandung vs Persija Jakarta itu bisa digelar di Bali. Kabar tersebut disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, selaku pengelola klub Persib Bandung.

Namun Teddy menambahkan, jumlah penonton di laga itu akan dibatasi. Sementara itu suporter dari kubu Persija tidak diperbolehkan datang.

"Pertandingan Persib melawan Persija tanggal 28 sudah fix bisa digelar di Bali, namun hanya bisa disaksikan langsung sebanyak 10 ribu penonton," jelas Teddy.

"Karena alasan keamanan, pertandingan Persib melawan Persija hanya bisa disaksikan penonton sebanyak 10 ribu, tapi suporter lawan tidak boleh datang," sambungnya.

Namun, Teddy enggan menjelaskan lebih detail alasan batasan penonton dalam laga Persib Bandung versus Persija Jakarta.

Teddy menambahkan untuk pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Bali, akan ada penambahan jumlah personel keamanan. Jumlah petugas yang dikerahkan akan lebih besar dibandingkan saat Maung Bandung menjamu Persebaya Surabaya (18/10/2019).

"Hanya, saya belum tahu persis berapa jumlah personel keamanan yang akan diturunkan di pertandingan Persib melawan Persija, tapi yang pasti ada tambahan personel keamanan," pungkas Teddy.

Sumber: Bola.com
Penulis: Erwin Snaz/Editor: Aning Jati [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Shopee Liga 1
  2. Persija
  3. Persib Bandung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini