Duh, 7 Posisi seks ini ternyata berbahaya dan bikin kamu menderita

Rabu, 11 Mei 2016 05:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Duh, 7 Posisi seks ini ternyata berbahaya dan bikin kamu menderita Posisi seks berbahaya. © Therichest.com

Merdeka.com - Mencoba posisi baru dalam bercinta dengan istri atau suami memang salah satu cara terbaik untuk membuat kehidupan rumah tangga lebih berwarna. Ketimbang harus melakukan gaya yang itu-itu saja, lebih baik memang mencoba gaya baru dalam seks.

Akan tetapi, Anda juga harus ingat bahwa posisi seks yang 'terasa enak' belum tentu aman. Ada beberapa posisi seks yang umum dilakukan, namun ternyata justru berbahaya! Ini bisa berdampak pada fisik seseorang, bahkan kesehatan juga. Kasus terparah dapat menyebabkan fraktur pada penis, yaitu kondisi di mana cedera yang timbul akibat pecahnya tunica albuginea yang menyelubungi corpus cavernosum penis. Tanda-tanda penis yang mengalami fraktur adalah adanya suara patah atau retak, nyeri hebat, ereksi berhenti mendadak, dan munculnya gumpalan darah pada kulit penis.

Gejala-gejalanya mirip dengan memar biasa pada penis. Tapi penyembuhannya harus dengan bedah medis untuk menghindari komplikasi. Jika tidak, maka akan mengalami gangguan berupa disfungsi ereksi, bengkok permanen, kerusakan uretra, dan nyeri saat berhubungan seksual. Waduh, ngeri ya?

Nah, jika tak ingin celaka simak penjelasannya berikut ini!

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini