Cara membangkitkan gairah pria dan wanita

Rabu, 2 Oktober 2013 05:09 Reporter : Rizqi Adnamazida
Cara membangkitkan gairah pria dan wanita Ilustrasi seks. ©Shutterstock/NAS CRETIVES

Merdeka.com - Wanita dan pria memiliki masalah tersendiri mengenai gairah seksual yang sering turun. Namun berikut ini Health Me Up membagikan tips untuk membangkitkan gairah bagi pria dan wanita sekaligus. Simak selengkapnya.

Manfaat seks
Bagi wanita yang rentan penyakit jantung, seks adalah solusi ampuh untuk memerangi kondisi kesehatan tersebut. Seks juga mampu membuat kulit wanita semakin sehat dan cantik secara alami dari dalam. Manfaat seks lain bagi wanita adalah meredakan sakit fisik dan mental.

Sementara bagi pria, seks menurunkan stres yang dialami, menyukseskan program penurunan berat badan, membuat tidur lebih nyenyak, dan meningkatkan sistem imun.

Makanan peningkat libido
Jika wanita ingin membangkitkan gairah seksualnya, seledri adalah makanan yang harus dikonsumsi. Selain itu, strawberry, cokelat hitam, kacang-kacangan, blueberry, dan semangka juga bisa dinikmati untuk meningkatkan libido.

Hampir sama seperti wanita, pria perlu makan kacang-kacangan, keju, pepaya, pisang, bawang bombai, bawang putih, dan minum susu demi meningkatkan libido dan membuat performa di atas ranjang bertahan lebih lama.

Posisi seks
Jika ingin hamil, wanita perlu melakukan posisi seks misionaris, doggy style, atau spooning. Berbeda dengan pria yang cenderung ingin menunda kehamilan, posisi seks yang bisa dilakukan adalah cowgirl dan woman on top.

Itulah berbagai cara membangkitkan gairah pria dan wanita serta manfaat seks bagi kesehatan secara keseluruhan.

Baca juga:
7 Posisi seks untuk meraih orgasme
3 Posisi seks saat bercinta di air
Bosan dengan posisi misionaris biasa? Coba variasi ini!
Ingin punya anak perempuan? Lakukan posisi seks ini!
Posisi seks agar mengandung bayi laki-laki [riz]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Seks
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini