MERDEKA.COM » REPORTER » YACOB BILLIOCTA
6483 berita dan foto

    Densus 88 Antiteror menangkap 71 orang terduga teroris, usai peristiwa ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumut. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, jumlah tersebut berdasarkan penangkapan hingga Selasa (19/11).

    Seorang anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri yang mengalami luka tusuk saat menangkap sekelompok orang bersenjata di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

    Kriteria Wakapolri itu yang utama adalah rekam jejak, integritas, dan berpengalaman memimpin Polda dengan baik, serta yang tak kalah penting memiliki kesamaan visi dengan Kapolri.

    Gempa magnitudo 5,2 mengguncang Bali, Rabu (20/11) pukul 03.27 WIB. Pusat gempa berada sejauh 523 kilometer dari sisi barat barat daya Kuta Selatan.

    Sejumlah dokter di Cikarang, Kabupaten Bekasi berbagai pengetahuan terkait penanganan pasien trauma abdomen (cedera pada organ dalam perut) baik anak-anak maupun dewasa.

    Menurut Asep, jika mayoritas DPD I ingin pemilihan Ketum Golkar periode 2019-2024 dilakukan secara aklamasi namun tidak ada atau minim dari DPD II yang menginginkan hal serupa, patut diduga belum ada komunikasi di antara mereka.

    Satu keluarga Pekerja Migran Indonesia hidup telantar di dalam hutan, Batu 9, Bintulu, Sarawak, Malaysia. Mereka terdiri dari seorang ibu, yaitu Milda Sitomorang (45) asal Sumatera Utara, dan lima orang anaknya, yakni Diana (9), Akbar (6), Murni (5), Linda (4) dan Puteri (2).

    256.224 warga Provinsi Jawa Tengah tercatat telah mundur dengan kesadaran sendiri sebagai penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH). Artinya, mereka yang sudah dalam kondisi ekonomi yang bagus, tidak lagi mendapatkan bantuan.

    Gempa bumi magnitudo 5,3 mengguncang Kabupaten Manokwari Selatan, Provinsi Papua Barat, Selasa (19/11) pukul 06.40 WIT. Dipastikan gempa tidak berpotensi tsunami.

    Charles sebagai anggota DPR mewakili salah satunya daerah Glodok melihat, warga di sana sama mulianya dengan warga lain, entah itu pedagang, karyawan, pekerja kasar maupun pemuka agama.

    Empat kali gempa dengan magnitudo berbeda mengguncang Provinsi Maluku dan Maluku Utara. Dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa pertama magnitudo 4,0 melanda wilayah Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, Minggu (17/11) pukul 23.42 WIB.

    Warga Pulau Belakangpadang, Kepulauan Riau mengeluhkan genangan minyak hitam yang mencemari wilayah perairan pulau penyangga Kota Batam tersebut.

    Sebanyak Rp 2,7 triliun dianggarkan oleh pemerintah untuk rehabilitasi hutan dan lahan (RHL) tahun 2019. Dana ini dialokasikan untuk rencana penanaman pohon di area seluas 206 ribu hektare, serta pengembangan kebun bibit dan persemaian.

    Warga Jailolo di Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara (Malut), masih trauma setelah gempa berkekuatan magnitudo 7,1. Salah seorang warga, Viky Dasmasella mengatakan, masyarakat setempat sudah kembali dari dataran tinggi pascagempa magnitudo 7,1. Namun gempa susulan dengan guncangan bervariasi.

    ketua Fakta Azas Tigor Nainggolan mengatakan, aplikator skuter elektrik ini harus ikut bertanggung jawab atas kasus yang terjadi dengan tewasnya dua pengguna layanan Grabwheels pada akhir pekan lalu.

    Gempa bumi magnitudo 7,1 yang melanda Maluku Utara (Malut) mengakibatkan belasan rumah warga rusak dan tiga gereja di Pulau Batang Dua mengalami kerusakan.

    Sintia Lasik, warga Desa Ranoketang Atas, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara meninggal dunia usai gempa magnitudo 7,1 yang terjadi di Perairan Jailolo, Provinsi Maluku Utara, Jumat (15/11).

    Gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,5 mengguncang Bitung, Sulawesi Utara, Jumat (15/11). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, gempa terjadi sekitar pukul 05.34 WIB.

    Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menjelaskan gempa magnitudo 7,1 di Jailolo, Maluku Utara, Kamis (14/11) pukul 23.17 WIB, disebabkan adanya penyesaran dalam Lempeng Laut Maluku.

    Dewan Presidium Nasional Persatuan Persatuan Advokat Indonesia (DPN Peradi) bertemu Menko Polhukam Mahfud MD, Kamis (14/11), membahas upaya menyatukan Peradi yang saat ini terpecah menjadi tiga kubu. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Peradi Yusuf Fauzie Hasibuan serta sekitar 20 anggota Peradi.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|