MERDEKA.COM » REPORTER » NIRMATULOH EFENDI
210 berita dan foto

    Pesawat Jatuh di Laut Honduras, Lima Orang Tewas. Sedikitnya lima orang termasuk pilot dinyatakan tewas dari kecelakaan tersebut. Pesawat tersebut jatuh tidak lama usai lepas landas dari salah satu tujuan wisata di Honduras, Pulau Roatan.

    Aksi Jutaan Warga Aljazair Tuntut Mundur Presiden Abdelaziz Bouteflika. Demonstrasi terhadap Bouteflika terjadi setelah ia mengumumkan akan mencalonkan diri lagi untuk masa jabatan berikutnya. Mereka menuntut mundurnya presiden dan juga seluruh generasi pemimpin politik Aljazair.

    Indahnya Pemandangan Pohon Persik yang Berbunga di Yunani. Mekarnya bunga persik setiap tahunnya menjadi pemandangan yang menakjubkan. Pohon persik yang berbunga ini mirip dengan bunga sakura di Jepang.

    Melihat Desa Tempat Pembantaian Muslim Fulani, Ratusan Orang Tewas. Akibat insiden tersebut, sekitar 160 orang dinyatakan tewas dan lainnya luka-luka. Serangan ini terjadi pada Sabtu (23/3) lalu oleh orang-orang bersenjata berpakaian tradisional seperti suku pemburu Donzo.

    Menikmati Warna-warni Kebun Bunga Tecolote Ranunculus. Taman bunga yang memiliki luas sebesar 50 hektare ini dibuka setiap tahunnya pada musim semi.

    Sukacita Suku Kurdi Iraq Peringati Hari Nowruz. Hari Nowruz merupakan sebuah perayaan untuk menandai musim semi dan tahun baru mereka.

    Saat 'Superman' Ajak Warga Thailand Berikan Suara untuk Pemilu. David berkeliling jalan untuk melakukan sebuah misi demi meningkatkan jumlah pemilih, terutama di kalangan pemilih muda.

    Mengunjungi Restoran Bawah Laut Terbesar di Dunia. Restoran bawah laut terbesar di dunia ini akan dibuka pada 21 Maret 2019. Restoran dengan kedalaman 5,5 meter di bawah permukaan laut ini dapat menampung sekitar 80 sampai 100 orang.

    Warna-warni Warga India Rayakan Festival Holi. Festival Holi merupakan hari besar agama Hindu yang berawal dari kisah kecemburuan Krishna terhadap Radha yang berkulit putih dan kini Holi menjadi festival untuk menyambut awal musim semi.

    Serunya Kompetisi Berebut Kambing di Kirgistan. Kompetisi ini merupakan bagian dari perayaan Navruz, sebuah liburan kuno yang menandai titik balik musim semi.

    Aksi Anak-anak Mesir Jadi Joki Balapan Unta. Joki anak-anak bersaing dalam balapan unta selama festival Balap Unta Internasional ke-18 di Gurun Sarabium, Ismailia, Mesir.

    Penembakan di Belanda Bikin Suasana Kota Utrecht Mencekam. Satu orang meninggal dan sejumlah orang dilaporkan terluka dalam insiden itu. Kepala kepolisian anti-teror Belanda Pieter-Jaap Aalsberg mengumumkan status waspada di Utrecht sudah dinaikkan ke level tertinggi.

    Kurangi Macet, Pemprov DKI akan Bangun Flyover Tapal Kuda di Lenteng Agung. Untuk mengurai kemacetan, Pemprov DKI Jakarta akan membangun jalan layang (flyover) berbentuk tapal kuda di perlintasan tersebut dan diprediksi akan mengurangi tingkat kemacetan antara 40-50 persen.

    Terlibat Skandal Seks, Seungri Bungkukkan Badan Saat Tiba di Kantor Polisi. Seungri diberitakan menyediakan sosok wanita panggilan yang ditujukan untuk para investor. Kehadirannya itu guna melakukan proses pemeriksaan soal kasus prostitusi yang melibatkan dirinya.

    Aksi Tentara Wanita Jerman Berbagi Bunga di Hari Perempuan Internasional. Tentara wanita dari Angkatan Bersenjata Jerman (Bundeswehr) membagikan bunga selama Hari Perempuan Internasional dekat Gerbang Brandenburg di Berlin

    Peringati Hari Perempuan Internasional, Perempuan Spanyol Bawa Panci ke Jalan. Pada Hari Perempuan Internasional ini mereka menuntut kesetaraan gender. Hari Perempuan Internasional jatuh pada 8 Maret setiap tahunnya.

    Deretan Petugas Cantik di Kongres Rakyat Nasional China. Para wanita berparas cantik tersebut bertugas menyambut peserta kongres.

    Serunya Perlombaan Kereta Luncur Anjing di Alaska. Perlombaan tahunan ini diadakan dengan menempuh jarak sejauh 1.609 km ke kota Nome. Lomba kereta luncur anjing Iditarod sudah menjadi tradisi di Alaska sejak daerah ini belum menjadi bagian dari Amerika.

    Serunya Perang Jeruk di Festival Battaglia delle Arance. Festival ini untuk memperingati peristiwa pemberontakan rakyat kepada raja dengan cara membuang makanan ke jalan. Sebanyak 400 ton jeruk dihabiskan untuk acara ini.

    Myanmar Musnahkan Ratusan Gading Gajah dan Tanduk Hewan Ilegal. Hewan-hewan itu dibunuh atau diselundupkan hidup-hidup untuk digunakan dalam industri pariwisata di Thailand. Pada tahun 2017 populasi gajah liar Myanmar diperkirakan telah berkurang setengahnya dalam dekade terakhir menjadi sekitar 2.000-3.000.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|