MERDEKA.COM » REPORTER » NIRMATULOH EFENDI
440 berita dan foto

    Dua Pembunuh Pengacara Muslim Myanmar Dihukum Mati. Pengadilan Myanmar menjatuhi hukuman mati kepada Kyi Lin dan Aung Win Zaw. Kyi Lin menembak Ko Ni di Bandara Internasional Yangon pada 29 Januari 2019

    Puluhan Pasangan Ikuti Nikah Massal di Hari Valentine. Sejumlah pasangan ini menikah di Hari Valentine.

    Melania Trump Habiskan Hari Valentine Bersama Pasien Anak di Rumah Sakit. Melania Trump menghabiskan hari kasih sayang dengan membuat karya seni dan kerajinan bersama pasien anak.

    Ribuan Siswa Kampanye Lawan Kekerasan di Hari Valentine. Lebih dari 3.000 siswa berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai bagian dari kampanye, menyerukan untuk melawan semua bentuk diskriminasi dan kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak.

    Saat Vladimir Putin Ajak Presiden Belarus Bermain Ski. Hai ini dilakukan sebelum serangkaian pertemuan bilateral antara kedua pemimpin yang akan membahas "masalah utama dan prospek untuk meningkatkan proses integrasi di Eurasia."

    Real Madrid Bungkam Ajax Amsterdam 2-1. Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat melawan Ajax Amsterdam pada leg pertama 16 besar Liga Champions dengan skor 2-1.

    PSG Paksa Manchester United Menyerah di Old Trafford. Manchester United harus mengalami kekalahan pertama sejak kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer pada laga leg pertama 16 Besar Liga Champions. PSG berhasil menundukkan Manchester United 2-0.

    Lucunya Anjing-anjing Ini Saat Kompetisi Westminster Kennel Club Dog. Kompetisi yang disebut sebagai pertunjukan anjing terbesar ini sudah digelar sejak 1877. Westminster Kennel Club Dog Show ini diikuti oleh ratusan anjing dari negara-negara bagian AS.

    Krisis Ekonomi, Warga Haiti Desak Presiden Jovenel Moise Mundur. Demonstran pendukung oposisi mendesak Presiden Jovenel Moise mengundurkan diri kerena dianggap bertanggung jawab atas krisis ekonomi yang melanda negara tersebut.

    Dua Lipa Sabet Dua Penghargaan Grammy Awards 2019. Penyanyi Dua Lipa berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Best Dance Performance” dan “Best New Artist”.

    Gaya Pangeran William dan Kate Middleton Saat Hadiri BAFTA. Penghargaan British Academy Film Awards merupakan penghargaan film tahunan yang dipersembahkan oleh British Academy of Film and Television Arts (BAFTA).

    David Aguliar, Bocah Spanyol yang Gunakan Tangan Palsu Dari Lego. Seorang pria dari Spanyol berkreasi dengan membuat tangan palsunya menggunakan lego.

    Suarakan Kebebasan Berekspresi, Mahasiswa Filipina Lari Telanjang Kampus. Acara ini merupakan tradisi tahunan yang menyuarakan kebebasan berekspresi. Acara ini diikuti sekitar 30 orang mahasiswa yang berlari mengelilingi kampus tanpa pakaian.

    Dandanan Lucu Anjing di Pet Fashion Show. Dandanan lucu dalam Pet Fashion Show tersebut membuat hewan peliharaan terlihat semakin menggemaskan. Peragaan busana bagi hewan peliharaan ini merupakan yang terbesar di dunia.

    Toko Musik Terkenal HMV Bangkrut. Seperti diketahui Toko bermerek HMV pertama dibuka oleh Perusahaan Gramophone di Oxford Street pada tahun 1921. Langkah ini dilakukan karena pelanggan lebih banyak membeli secara online.

    Pipa Gas Meledak di California Akibatkan 5 Bangunan Terbakar. Kebakaran terjadi akibat pipa gas yang meledak dan menyebabkan sebanyak 5 bangunan hangus terbakar. Butuh waktu dua jam lebih untuk memadamkan api sampai pekerja konstruksi swasta memotong jalur gas alam.

    Melihat Ladang Opium di Myanmar. Myanmar adalah sumber opium terbesar kedua di dunia setelah Afghanistan. Hampir 90 persen ladang opium berada di Negara Bagian Shan.

    Hadiri Pidato Kenegaraan, Anggota Perempuan Kongres AS Kompak Berbaju Putih. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna putih untuk merayakan 100 tahun perempuan mendapatkan hak pilih. Sebanyak 131 perempuan dilantik sebagai anggota Kongres AS di tahun ini, jumlah terbanyak dalam sejarah negara tersebut.

    Begini Perayaan Imlek di Zona Demiliterisasi Korea. Upacara ini dilakukan untuk menghormati keluarga dan leluhur mereka yang berada di Korea Utara.

    Melihat Festival Swasthani Brata Katha di Nepal. Festival ini digelar selama satu bulan penuh dan setiap harinya para umat membaca satu bab dari kitab suci Wasthani Brata Katha. Kitab suci ini terdiri dari 31 bab yang berisi petuah dari Dewa Madhavnarayan, Dewi Swasthani dan yang lainnya.

   1  2  3  4  5  6  7    >>|