MERDEKA.COM » REPORTER » EKO PRASETYA
7095 berita dan foto

    Tukang Bubur Ini Keliling Sambil Dagang Ganja. Tersangka, lanjut dia, menjual ganja tidak kepada sembarang orang, melainkan ke beberapa warga yang sudah menjadi pelanggannya dengan kemasan kecil paket ganja.

    Kades di Cirebon Korupsi Dana Desa Rp354 Juta. Dari pengakuan pelaku dan juga bukti yang telah dimiliki oleh kepolisian, lanjut Suhermanto, kerugian negara atas kasus tersebut mencapai Rp354 juta.

    Wakil Ketua Bakumham: Golkar Butuh Airlangga. Golkar sangat membutuhkan sosok ketum yang mumpuni dalam segala sektor mulai dari penguasaan organisasi sampai dengan pendekatan akar rumput untuk menyambut aspirasi rakyat.

    PDIP Siap Kebut RUU PDP yang Jadi Perhatian Presiden Jokowi. Semua ini, lanjutnya, dilakukan agar setiap warga negara Indonesia, tanpa terkecuali, juga sesegera mungkin terproteksi dari segala potensi kejahatan akibat pemanfaatan data pribadi yang tidak terlindungi.

    Golkar Nilai Hidupkan GBHN Bisa Ganggu Kerja Presiden Pilihan Rakyat. Presiden tak bisa lagi leluasa menjalankan amanat rakyat yang telah memilihnya dalam pilpres langsung, karena harus bertanggung jawab dan melaksanakan perintah MPR melalui GBHN.

    Pakde Karwo Mundur dari Ketua DPD Demokrat Jatim. Mundurnya Pakde Karwo tidak lepas dari konsekuensi jabatan Komisaris Utama di PT Semen Indonesia Tbk. Termasuk adanya regulasi di perundang-undangan agar jabatan politik harus dilepas.

    Sejarah GBHN yang Kini Ingin Dihidupkan Kembali. GBHN adalah haluan negara tentang penyelenggaraan negara dalam garis-garis besar sebagai pernyataan kehendak rakyat secara menyeluruh dan terpadu. GBHN ditetapkan oleh MPR untuk jangka waktu 5 tahun.

    Enggar juga mengingatkan agar para pengusaha berhati-hati dan tak meladeni pihak yang mengaku-aku bisa mengurus kuota impor, bahkan melakukan locked quota dengan membawa-bawa nama pejabat negara.

    Senin Pagi, Kualitas Udara Jakarta Tidak Sehat. Wilayah Pegadungan, Jakarta Barat, berada di peringkat atas tingkat polusinya Dnegan AQI 191. Lalu di bawahnya ada wilayah US Embassy, Jakarta Selatan dengan AQI 161 dan Pejaten Barat dengan AQI 159.

    Ia mengatakan enam ekor sapi tersebut diperoleh dari hasil menabung seluruh anggota Polsek Klari selama setahun. Dari enam ekor sapi tersebut, dua ekor di antaranya disembelih di Polres Karawang.

    Polisi Tangkap Penjual Memory Card Palsu Via Online Shop. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan penjual daring tersebut diamankan karena laporan dari pemegang hak cipta barang yang dipalsukan.

    Airlangga Mengaku Sudah Kantongi 90 Persen Pemilik Suara Golkar di Munas. Disinggung kemungkinan terpilih secara aklamasi, Airlangga enggan berkomentar banyak. Airlangga saat ini hanya bersyukur dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir.

    Ketua DPD DKI Jadi Tersangka Penggelembungan Suara, Demokrat Hormati Hukum. Ferdinand menegaskan DPP Demokrat menghormati proses hukum. Mereka akan mengawal proses penanganan kasusnya tanpa intervensi sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

    Keluarga Musyawarahkan Pemakaman KH Maimun Zubair. Menurut Arsul, Mbah Moen tidak sedang kondisi sakit. Bahkan, malam tadi masih menerima tamu.

    Dapat Kabar Mbah Moen Wafat, Menag Bergegas ke RS An Noer Mekkah. Dengan mengenakan gamis panjang warna putih dan kopiah putih ia langsung menuju tempat Mbah Moen disemayamkan.

    Wacana Ganjil Genap untuk Motor, M Taufik Minta Anies Tak Sulitkan Warga. Taufik mengatakan seharusnya rencana perluasan peraturan ganjil genap untuk kendaraan bermotor tidak mempersulit masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari.

    IPW Sebut 4 Kapolda Ini Masuk Bursa Calon Kapolri. Dalam waktu dekat ini, kata dia, ada dua Komjen yang akan pensiun, yakni Kabaharkam Komjen Condro Kirono dan Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto.

    Yasonna: Ditjen AHU Sudah Terapkan WBK/WBBM dalam Sektor Pelayanan Publik. Yasonna menuturkan Ditjen AHU sendiri baru saja menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan enam kementerian/lembaga yakni PPATK, Kementerian ESDM, Kementerian Keuangan, Kemen ATR/BPN, Kementerian Koperasi, serta Kementerian Pertanian.

    Gempa M 7,4 di Banten, BMKG Imbau Warga Jauhi Pantai dan Tepi Sungai. Gempa ini berpotensi tsunami dengan peringatan dini di beberapa wilayah.

    Gempa Potensi Tsunami, Warga Labuan Mengungsi ke Tempat Tinggi. Yoyoh Himatusolihah, warga Labuan lainnya mengaku sudah mengungsi keluar rumah bersama warga lainnya kerena khawatir gempa tersebut menyebabkan tsunami.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|